Sukses

Dude Harlino Ungkap Alasan Ingin Tambah Momongan, Tak Ingin Merasa Sepi

Dude Harlino mengaku sudah sejak lama mendambakan kembali kehadiran bayi di tengah keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino tengah berbahagia. Pasalnya, keinginannya untuk menambah momongan kini terwujud. Saat ini Alyssa Soebandono, istri Dude, diketahui sedang mengandung anak ketiga mereka.

Dude Harlino mengaku sudah sejak lama mendambakan kembali kehadiran bayi di tengah keluarga. Ia tak menyangka, Tuhan kini mengabulkan keinginan tersebut.

Bukan tanpa alasan Dude ngebet tambah momongan. Bercermin pada dirinya, ia tidak ingin rumah tangganya dengan Alyssa terasa sepi karena hanya memiliki 2 anak.

"Saya 2 bersaudara saya merasa sepi. Saya rasa dua sepi di rumah, saya kan suka rame minimal tiga deh," ungkap Dude Harlino di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menitipkan Anak

 

Dude pun tak menutup kemungkinan jika Tuhan menitipkan anak lebih banyak lagi. Terpenting bagi Dude anak-anaknya tumbuh sehat, dan suasana rumah terasa ramai.

"Kalau bisa 4 atau 5 boleh juga. Minimal tiga deh. Saya merasa rasa kalau dua aja sepi aja rasanya. Mudah-mudahan sehat lah insya Allah," ucap Dude.

 

3 dari 4 halaman

Mengabulkan

Dude sendiri tak menyangka Tuhan justru mengabulkan keinginan itu saat ini. Meski begitu, ia bersyukur Alyssa kini hamil anak ketiga.

"Alhamdulillah, kita sebenarnya nggak nyangka. Memang kita berdua ingin punya anak ketiga, tapi Allah baru kasih sekarang," ujar Dude.

 

4 dari 4 halaman

Perbedaan

Alyssa menambahkan, ada perbedaan yang dirasakan pada kehamilan kali ini, daripada sebelumnya. Terutama lebih merasa mual pada trimester awal kehamilannya. 

"Mualnya sih ini trimester pertama lebih mual dan mungkin karena ditambah sambil ngurus anak kan. Jadi banyak istirahat di rumah," Alyssa Soebandono menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini