Sukses

Dude Harlino Ngebet Punya Anak Perempuan: Kalau Dikasih Alhamdulillah Banget

Kandungan Alyssa Soebandono saat ini sudah memasuki usia 18 pekan.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino merasa bersyukur keinginan menambah momongan akhirnya terwujud. Saat ini istrinya, Alyssa Soebandono tengah mengandung anak ketiga mereka.

Dude Harlino mengungkapkan, kandungan Alyssa Soebandono saat ini sudah memasuki usia 18 pekan. Jika Tuhan mengabulkan, Dude mendambakan anak ketiganya berjenis kelamin perempuan.

"Sekarang usia kandungan di 18 Minggu. Kita cek ke dokter tanya jenis kelamin tapi bayinya masih nutupin. Jadi kita belum tau," aku Dude Harlino di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

"Ingin sih (anak perempuan). Kalau dikasih cowok lagi nggak masalah, lebih rame malah cowok tiga-tiganya kan. Tapi kalau dikasih perempuan, waduh alhamdulillah banget," Dude Harlino menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Memiliki Adik Perempuan

Dude tak menampik mendambakan seorang anak perempuan. Apalagi putra keduanya juga mengharapkan memiliki adik perempuan. Tapi ia menyadari, semua kembali lagi kepada ketentuan Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya ingin banget punya anak perempuan, Renda juga ingin punya adik perempuan, tapi kan penentuannya bukan di kita, Allah yang menentukan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Semoga Janinnya Sehat

Terlepas apapun jenis kelamin calon anak ketiganya itu, terpenting bagi Dude dan Alyssa bayinya lahir dalam kondisi sehat tanpa kurang satu apapun.

"Kita lihat nanti gimana, kalau saya sama Ica laki atau perempuan yang penting sehat lah," kata Dude.

4 dari 4 halaman

Kehamilan Dalam Kondisi Baik

Dude bersyukur janin di perut Alyssa dalam kondisi yang baik. Berdasarkan dari hasil pemeriksaan, perkembangan calon bayinya juga sangat baik.

"Cek ke dokter grafik pertumbuhannya juga bagus. Sesuai dengan ukuran di usia 18 Minggu," ungkap Dude Harlino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini