Sukses

Cara Jessica Mila Dapat Suami Seperti Yakup Hasibuan, Berdoa yang Spesifik kepada Tuhan

Apa saja doa yang dipanjatkan Jessica Mila saat masih mencari jodoh?

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila akhirnya resmi diperistri Yakup Hasibuan, di Gereja HKPB Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2023). Ada cerita menarik dari cara sang aktris menemukan jodohnya.

Ada satu momen di mana Jessica Mila teringat nasihat istri Daniel Mananta, Viola Maria, untuk berdoa secara spesifik kepada Tuhan. Mengutarakan seperti apa pasangan yang diinginkan.

"Tuhan tuh enggak apa-apa kita mintanya detail, Tuhan mau tunjukkan kalau Aku bisa memberi apa yang kamu mau," kata Jessica Mila saat berbincang-bincang di kanal YouTube Melaney Ricardo belum lama ini.

"Jadi aku mencoba akhirnya. Selama ini kan berdoanya cuma, 'Tuhan, minta tolong beri pasangan terbaik menurut Tuhan'. Tapi saat Tuhan kasih, kalau aku enggak minta detail aku juga mungkin enggak sadar," ia menyambung.

Aktris berusia 31 tahun ini akhirnya menyebut rentetan doa soal jodoh impiannya. Pertama, dia minta yang seiman. Kedua, Mila tak minta lelaki berwajah tampan. Dia hanya menginginkan pria yang menyenangkan saat dipandang.

"Aku bilangnya, 'Tuhan, good looking saja' aku enggak minta harus yang ganteng banget kayak Leonardo DiCaprio. Aku juga enggak ngerasa enggak perlu segitunya. Yang good looking saja," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Jodoh yang Pintar dan Pekerja Keras

Selanjutnya, sahabat Enzy Storia ini berdoa agar diberikan pendamping hidup yang pintar, rajin dan pekerja keras. Dia juga menginginkan suami yang gemar berolahraga.

"Bukan yang malas-malasan, minta yang suka olahraga. Tadinya mau bilang minta yang badannya bagus ha ha tapi kayaknya terlalu detail kali ya. Terus sehat. Aku enggak terlalu suka cowok ngerokok, kalau minta kesehatan otomatis dia enggak ngerokok, dong?" paparnya.

3 dari 4 halaman

Sosok Family Man dan Bisa Atur Keuangan

Dua poin terakhir adalah, Jessica Mila menginginkan pria yang cinta keluarga. Lantas bagaimana dengan kekayaan, apakah ini juga ada dalam doa Jessica Mila?

"Family man, dia family man banget sangat memperioritaskan keluarga. Terus pintar atur keuangan, aku enggak minta yang harus kaya. Menurut aku kaya kalau enggak pintar atur keuangan bisa hilang kapan saja," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Dikenalkan oleh Febby Rastanty

Ternyata, Tuhan mengabulkan doa Jessica Mila. Ia dipertemukan dengan Yakup Hasibuan melalui tangan sahabatnya, Febby Rastanty.

"Beberapa minggu setelah berdoa itu tiba-tiba temanku telepon, 'Kak, aku punya calon jodoh buat kamu.' Tumben banget langsung nyebut calon jodoh. Febby dekat banget sama aku jadi dia tahu aku banget," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini