Sukses

Selebgram Maharani Kemala Lakukan Inovasi Bisnis Skincare Dilandasi Cinta Dunia Kecantikan, Ini Katanya

Di jagat maya, Maharani Kemala pesohor sekaligus pengusaha dengan 2,8 jutaan pengikut di Instagram. Ia berbagi cerita soal kecintaan pada dunia kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Di jagat maya, Maharani Kemala sosok ternama. Akun Instagramnya terverifikasinya diikuti lebih dari 2,8 juta orang. Selebgram ini adalah pengusaha di bidang kecantikan dan skincare.

Ia terbilang aktif mengunggah konten dari foto pose, video, hingga aktivitas merawat diri. Maharani Kemala juga dikenal lewat status teksnya yang mengekspresikan eksistensi wanita masa kini.

Salah satunya, dituangkan Maharani Kemala pada Senin (8/8/2022), seraya mengunggah foto semi-closeup pakai gaun hitam berlengan tanpa kerah. Ia bercerita soal wanita multiperan.

Di rumah menjadi ibu, di pekerjaaan harus jadi pemimpin itulah karakter wanita yg harus di mainkan di kehidupan ini, paling penting bs menempatkan diri sesuai porsinya. Kalian suka di karakter yg mana?” tulis Maharani Kemala.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Telah Menjadi Kebutuhan

Unggahan ini disukai hampir 40 ribu orang dan kebanjiran seribuan komentar. Terkait pernyataan di pekerjaan sebagai pemimpin, Maharani Kemala dikenal sebagai salah satu founder MS Glow.

“Perawatan kulit wajah di era sekarang telah menjadi salah satu kebutuhan cukup penting bagi masyarakat, bukan lagi hanya sekedar tren,” ungkap Maharani Kemala lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (20/8/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pria Wanita Mulai Peduli

Pria dan wanita mulai peduli kesehatan kulit wajah. Apalagi saat ini ada beragam produk skincare yang mudah diakses lewat toko daring maupun luring. Karenanya, Maharani Kemala bersama tim tak henti berinovasi. Baginya, ini adalah kunci.

Salah satunya, lewat sheet mask MS yang diperkenalkan pada 19 Agustus 2022 di Jakarta Aquarium and Safari, Jakarta.

“Ada empat varian sheet mask yang terdiri Salmon DNA, Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Marine Collagen,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Cintai Dunia Kecantikan

Lebih lanjut Maharani Kemala menjelaskan manfaat masker kertas tersebut. Varian Salmon DNA menghidrasi, mencerahkan kulit wajah, dan menjaga kulit dari efek penuaan dini. Ceramide memperbaiki skin barrier.

Hyaluronic Acid berfungsi melembapkan dan menenangkan kulit. Sementara Marine Collagen menjaga elastisitas kulit. Maharani Kemala menyatakan, inovasi dan terobosan yang dilakukannya dalam bisnis ini dilandasi cinta.

“Saya begitu mencintai dunia kecantikan seperti kosmetik dan skincare. Saya tidak pernah absen merawat kulit wajah dengan sheet mask. Makanya saya terinspirasi memproduksi sendiri sheet mask dengan khasiat yang saya inginkan,” pungkas Maharani Kemala.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.