Sukses

Bunga Zainal Dilarang Suami Pamer Kemewahan di Medsos

Suami Bunga Zainal enggan istrinya pamer gaya hidup mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Zainal bercerita tentang kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Sukhdev Singh. Menurutnya, sang suami yang produser film itu tak suka melihat dirinya pamer kemewahan.

Inilah salah satu sebab mengapa bintang FTV ini jarang memeperlihatkan outfit atau barang-barang branded di media sosialnya. Sukhdev Singh ternyata melarang keras.

"Pernah mungkin sekali-sekali (perlihatkan OOTD), tapi dia ngelarang aku sih. Dia bilang 'Sudah deh jangan show off'," ungkap Bunga Zainal di YouTube Melaney Ricardo yang diunggah Minggu (11/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditegur Suami

Bunga Zainal bercerita bahwa pernah ada suatu momen di mana dia mengenakan barang serba mahal dan bermerk. Sang suami langsung menegur.

"Aku pernah ya waktu itu keluar negeri sama dia terus gue pakaiannya heboh. Pernah sih di zaman itu yang norak-norak," kata ibu dua anak ini.

"Semua dari atas sampai bawah branded. Dia bilang 'Please ya, jangan kayak gitu, aku nggak suka' Dari situ kalau postingan aku sudah agak norak dia kayak, 'Please jangan'," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Dilarang Pamer

Pria yang berprofesi sebagai pebisnis itu ingin Bunga Zainal memiliki kepribadian yang rendah hati.

"Dia nggak suka, mungkin boleh tapi caption-nya atau gayanya nggak usah kayak gitu (harus humble). Sampai kayak beli apa aja aku nggak boleh posting di Instagram, nggak usah. Walaupun sekali-sekali pernah juga sih, pengin kasih tahu aku beli ini. Tapi dia bilang 'Sudah, jangan, nggak usah'," paparnya.

4 dari 4 halaman

Membela Suami

Dia tak habis pikir mengapa banyak warganet sering berkomentar buruk tentang suaminya. Padahal baginya Sukhdev adalah suami yang sangat baik.

"Aku membela banget suami aku sih, sampai kadang story aku nyinyirin banget netizen itu karena aku bela suami aku. Tapi kalau dipikir-pikir ngapain diladenin juga ya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.