Sukses

Ucapkan Ultah ke Wulan Guritno, Adilla Dimitri: Aku Selalu Ada Saat Kamu Membutuhkanku sebagai Keluarga

Mantan suami Wulan Guritno, Adilla Dimitri ikut mengucapkan selamat ultah kepada ibu tiga anak.

Liputan6.com, Jakarta - Wulan Guritno memasuki usia kepala empat pada Rabu (14/4/2021). Ucapan ulang tahun tak sedikit yang mengirimkannya termasuk mantan suami, Adilla Dimitri.

Serunya, pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno, mem-posting ucapan sang mantan di Instagram Stories.

Adilla Dimitri memajang foto pemain film Keluarga Slamet dengan warna hitam putih. Tampak Wulan Guritno mengenakan kacamata hitam tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Wanita Kuat

Adilla Dimitri tak hanya menuliskan kata Happy Birthday pada foto tersebut. Ia juga mendeskripsikan sosok wanita yang pernah menjadi istrinya tersebut.

"Happy Birthday to the Strongest women i've ever known @wulanguritno (Selamat ulang tahun untuk wanita terkuat yang pernah saya kenal @wulanguritno)," tulisnya.

3 dari 6 halaman

Menghormati

Diketahui, Adilla Dimitri dan Wulan Guritno sudah tak lagi menjadi suami istri. Meski begitu, Adilla tetap menghormati mantan istrinya.

"Even though we are not together anymore, You will always be the mother of my children, I will always respect you (Meskipun kita tidak bersama lagi, kamu akan selalu menjadi ibu dari anak-anakku, aku akan selalu menghormatimu)," tambahnya.

4 dari 6 halaman

Tetap Ada

Di hari kelahiran Wulan Guritno, Adilla Dimitri membuat janji untuk sang mantan istri.

"I will always be there for you whenever you need me as a family (Saya akan selalu ada untuk kamu kapan pun kamu membutuhkanku sebagai keluarga)," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Panjatkan Doa

Adilla Dimitri memanjatkan doa untuk kesehatan dan kebahagiaan ibu dari dua anak mereka.

"I wish you all the happiness, be healthy, may all your dreams come true and have a wonderful life (Saya berharap kamu selalu bahagia, sehat, semoga semua impianmu menjadi kenyataan dan memiliki kehidupan yang indah)," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Hidup Baru Dimulai

Tak hanya itu, ia juga mengingatkan pemain web series Titisan: Thalia Pewaris Tahta Iblis bahwa ini menjadi langkah awal kehidupan.

"Happy 40th birthday, like everyone said thats life begin in 40. Wish you all the best... Amiin YRA (Selamat ulang tahun ke-40, seperti orang bilang bahwa hidup dimulai pada usia 40. Semoga yang terbaik untukmu... amiin YRA)," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.