Sukses

Istri Lukman Sardi Jadi Saksi di Sidang Perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

Diketahui bahwa Pricillia jadi saksi untuk sidang gugatan cerai Wulan Guritno lantaran memiliki kedekatan dengan Wulan dan Adilla Dimitri.

Liputan6.com, Jakarta - Pricillia Pullunggono, istri Lukman Sardi, tampak mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (25/3/2021). Kedatangan Pricil rupanya terkait dengan sidang perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri.

Semula, Pricillia Pullunggono direncanakan akan menjadi saksi di sidang perceraian Wulan Guritno tersebut. Namun rupanya sidang perceraian itu ditunda lantaran Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tidak hadir di persidangan.

Diketahui bahwa istri Lukman Sardi itu dijadikan saksi untuk sidang gugatan cerai Wulan Guritno lantaran memiliki kedekatan dengan pasangan yang tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerabat

"(Kehadiran istri Lukman Sardi sebagai saksi) Karena kerabat aja mereka, kerabat dari Dilla yang mengetahui antara Dilla dan Wulan," kata Ficky Fernando pada Kamis (25/3/2021).

3 dari 4 halaman

Alasan Tak Hadir

Agenda sidang gugatan cerai Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri sendiri masih dalam tahap pemanggilan tergugat, yaitu Adilla Dimitri. Sayangnya, yang bersangkutan tak juga hadir dengan alasan yang tak diketahui secara detil.

"Wah saya nggak tahu pastinya kenapa dia nggak datang," terang Ficky.

4 dari 4 halaman

Ditunda

Oleh karenanya, majelis hakim pun terpaksa harus menunda jalannya sidang. Sidang gugatan cerai Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri itu akan kembali berlangsung dua pekan mendatang dengan agenda yang sama.

"Masih ditunda, karena kan masih panggilan tergugat. Tadinya (hari ini) mau menghadirkan saksi, tapi ditunda sama majelis, dua minggu lagi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.