Sukses

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Tak Hadir, Sidang Perceraian Ditunda

Pihak majelis hakim menunda sidang cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri hingga dua pekan ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Lanjutan sidang perceraian antara Wulan Guritno dan Adilla Dimitri telah digelar pada Kamis (25/3/2021). Sidang kali ini beragendakan pemanggilan tergugat.

Namun hingga sidang usai, baik Wulan Guritno maupun Adilla Dimitri, tidak hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Oleh karenanya, pihak majelis hakim menunda sidang perceraian tersebut hingga dua pekan ke depan.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditunda

"Jadi hari ini agendanya masih panggilan tergugat, dan Adilla masih belum bisa hadir, jadi masih ditunda," kata Ficky Fernando dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment.

3 dari 4 halaman

Alasan Tak Hadir

Adapun untuk alasan mengapa keduanya tidak hadir, kuasa hukumnya tidak mengetahui secara pasti. "Wah saya enggak tahu pastinya kenapa, dia enggak datang, gitu aja sih," jelasnya. 

4 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Terlepas dari itu, sang kuasa hukum menyatakan bahwa hingga saat ini hubungan Wulan Guritno dan Adilla masih baik-baik saja. Begitu pula dengan komunikasi antara keduanya masih terjalin dan saling bertemu satu sama lain.

"Kalau ditanya bagaimana, mereka baik-baik saja. Masih tinggal bareng," jelasnya.

"Infonya masih ya (ada pertemuan), karena mereka baik-baik aja, enggak ada masalah yang mereka ribut, enggak ada," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.