Sukses

Wulan Guritno Hanya Ingin Bercerai, Tak Bahas Harta Gana-gini

Wulan Guritno kukuh bercerai dengan Adilla Dimitri.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno baru saja menjalani sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Wulan mengaku dirinya hanya ingin bercerai dan mendapatkan hak asuh anak. Artinya, Wulan tak ingin mempermasalahkan harta gana-gini. 

“Perkara 916/Pdt.G/2021/PAJS (perkara Wulan Guritno) hanya gugatan perceraian saja,” kata Taslimah, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya, Kamis (18/3/2021).

Dalam sidang perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri akhirnya harus mengalami penundaan. Namun, cuma Wulan sebagai penggugat yang hadir. Karenanya, sidang ditunda hingga 25 Maret mendatang. Agendanya masih sama, yakni mediasi.

 

Simak Video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemanggilan

Pengadilan telah mengirimkan pemanggilan kepada Adilla Dimitri karena absen pada hari ini. 

“Sidang selanjutnya kedua prinsipal dalam hal ini Wulan Guritno sebagai penggugat dan Adilla Dimitri sebagai tergugat, wajib hadir ke sidang untuk menjalani proses mediasi," ujar Taslimah.

 

3 dari 3 halaman

Jauh Gosip

Kabar perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri cukup mengejutkan. Sebab selama 12 tahun membina rumah tangga, mereka seakan jauh dari gosip miring. Wulan pun mengaku hubungannya dengan suami masih baik-baik saja. 

Wulan Guritno menggugat cerai melalui e-court pada 25 Februari 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS tertanggal 25 Febuari 2021.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.