Sukses

Hari Ini, 18 Maret 2021 Wulan Guritno Jalani Sidang Perdana Perceraian

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno akan menjalani sidang cerai perdananya dengan Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021). Beragendakan mediasi, Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah meminta pihak Wulan Guritno dan suaminya hadir dalam sidang perdana mereka.

"Pada sidang pertama ini diwajibkan kedua belah pihak untuk hadir di persidangan," ujar Taslimah ditemui di kantornya, Rabu (17/3/2021).

Bukan tanpa alasan Taslimah mengatakan seperti itu. Sebab pengadilan bisa berjalan dengan lancar bila pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno dan Adilla hadir dalam persidangan.

"Karena akan diupayakan perdamaian. Setelah upaya perdamaian dilanjutkan dengan agenda sidang selanjutnya," jelas Taslimah.

2 dari 4 halaman

Surat Panggilan

Namun bila penggugat dan tergugat tidak hadir dalam persidangan, Taslimah akan mengirim surat panggilan untuk kedua belah pihak.

"Kalau pihak penggugat dan kuasa hukumnya tidak hadir akan dipanggil lagi. Tapi kalau pihak tergugatnya tidak hadir sedangkan pihak penggugat hadir, pihak tergugat akan dipanggil lagi untuk sidang lanjutannya," kata Taslimah menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Gugat Cerai

Diketahui Wulan Guritno menggugat cerai suaminya  pada 25 Februari 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS , dan sidang perdana bakal digelar pada Kamis, 18 Maret 2021.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak yang saat ini sedang beranjak remaja.

Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno pernah membina rumah tangga dengan Attila Syach. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak bernama Shalom.