Sukses

Gugat Cerai, Wulan Guritno Masih Jalan Bareng Adilla Dimitri dan Anak-Anak

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno secara mengejutkan menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal selama ini, rumah tangga keduanya terlihat baik-baik saja dan jauh dari gosip tak sedap.

Meski menggugat cerai, namun hubungan pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine dengan suaminya terlihat baik-baik saja. Hal itu diketahui lewat unggahan Wulan Guritno dalam Instagram Storynya.

Keduanya terlihat satu meja makan bersama anak-anak dan sahabatnya, Dian Sastrowardoyo. "happymomhappywife," tulis Dian Sastro yang diunggah ulang Wulan Guritno dalam Instagram Storynya, Sabtu (6/3/2021).

2 dari 4 halaman

Gugat Cerai

Diketahui pada 25 Februari 2021 Wulan Guritno menggugat cerai suaminya Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS, rencananya sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 18 Maret 2021.

Wulan Guritno hanya mengajukan gugatan cerai. Tak ada gugatan lain, seperti meminta hak asuh dan nafkah anak. 

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak yang saat ini sedang beranjak remaja. 

4 dari 4 halaman

Penikahan Pertama

Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno pernah membina rumah tangga dengan Attila Syach. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak bernama Shalom.