Sukses

Nindy Ayunda Buka Suara Setelah Dituding Sekap Sopir dan Asisten Rumah Tangga

Nindy Ayunda mengelak dituding telah melakukan penyekapan.

Liputan6.com, Jakarta - Muncul masalah baru dalam rumah tangga Nindy Ayunda. Setelah suaminya Askara Parasady Harsono ditangkap polisi serta dirinya menggugat cerai, kini ada persoalan lain. Nindy dituding telah menyekap sopir pribadi serta asistennya. 

Tudingan Nindy Ayunda telah menyekap dan menganiaya sopir pribadinya bernama Sulaiman dikatakan oleh istri sang sopir, Rina Diana. Tentu saja, tudingan itu langsung dibantah oleh pelantun lagu "Untuk Sahabat" tersebut.

“Tidak betul ya, karena orangnya ada, suster saya di rumah dan ibaratnya driver saya pun juga ada. Jadi itu sudah berbeda lagi ceritanya. Kalaupun misalnya apa yang sudah mereka lakukan, saya pun sudah memiliki bukti," kata Nindy Ayunda saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengungkap

Nindy mengatakan, sampai saat ini sopirnya tersebut masih ada dan tinggal di sebuah kos milik sang ibunda. 

“Orang supirnya aja ada di rumah ibuku. Di rumah mamaku kan ada kos-kosan, jadi di situ. Ada di situ kok, nggak ke mana-mana," kata Nindy.

 

3 dari 4 halaman

Bukti

Atas tudingan ini, ibu dua anak itu akan mendatangi Komnas Perempuan pada Selasa (16/2/2021). Dengan bukti-bukti yang ada, Nindy berencana akan membicarakan semua tentang tudingan penyekapan tersebut. 

"Karena saya dapat info kalau saya dibilang menculik driver atau suster saya dari pihak sana. Saya tidak melakukan itu bahkan yang saya tahu mereka melakukan hal-hal yang tidak kepada saya. Jadi besok saya akan cerita semuanya, saya pun kaget apa yang dilakukan ini pun juga saya tidak menyangka. Orangnya ada buktinya apa segala macem kita lihat apa saja yang saya akan ceritakan," kata Nindy.

 

4 dari 4 halaman

Diam

"Karena memang betul-betul saya ini selama ini diam, tapi ternyata diam saya pun membuat hal yang tidak-tidak. Karena memang selama ini saya nggak mau cerita apa apa menurut saya biarlah ini menjadi hal pribadi saya. Cuma banyak cerita yang tidak tidak di luar sana. Jadi, rasanya ya udah mungkin saya akan buka semuanya kita akan ngomongin semuanya dari A sampai Z," tutup Nindy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.