Sukses

Istri Fiersa Besari Positif Covid-19 dalam Kondisi Hamil

Disampaikan juga oleh Fiersa Besari bahwa sang istri sekarang sedang berpisah rumah dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Fiersa Besari kini dalam kondisi yang kurang menyenangkan. Disampaikan oleh pelantun "Bukan Lagu Valentine" itu bahwa sang istri, Aqia Nurfadla, dinyatakan positif Covid-19. Padahal, kini wanita tersebut sedang dalam kondisi hamil.

Kabar tersebut sudah disampaikan oleh Fiersa Besari pada Jumat (25/12/2020) lalu melalui akun Twitter pribadi miliknya. Di situ, ia mengunggah ulang pernyataan sang istri dari media sosial miliknya.

"Ingin speak up dari beberapa waktu lalu, tapi urung, karena menunggu kesiapan Mbak Aqia. Tapi, tadi Mbak Aqia sudah speak up. Ya sudah, saya ceritakan saja sekalian. Kawan-kawan, mohon doanya, ya. Istri saya (yang sedang mengandung) positif covid," tulis Fiersa Besari dalam cuitannya di Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sudah 10 Hari Isolasi Mandiri

Dalam pernyataan istri Fiersa Besari yang disampaikan beberapa saat sebelum pengumuman dari suaminya, terlihat bahwa Aqia Nurfadla mengaku dirinya sudah 10 hari melakukan isolasi mandiri. Sehingga, ia tak sempat untuk menyapa teman-temannya.

3 dari 6 halaman

Kesulitan Menemukan Rumah Sakit

Selain itu, istri Fiersa Besari juga mengungkapkan bahwa dirinya kesulitan dalam menemukan rumah sakit yang tepat untuk dirinya dan bayi dalam kandungannya. Aqia juga meminta doa kepada sahabat-sahabatnya.

4 dari 6 halaman

Sedang Berjuang

"Karena di hari-hari pertama sungguh menyiksa cari rumah sakit yang bisa cover aku dan dedek bayik. Keadaannya sekarang, aku dan dedek bayi masih berjuang lawan virus ini di dalam tubuh. Doakan ya!" tulis Aqia.

5 dari 6 halaman

Awal Mula

Lebih lanjut, Fiersa Besari juga turut menceritakan awal mula sang istri diketahui positif Covid-19. Ia juga mengatakan bahwa dirinya dan Aqia sedang pisah rumah untuk sementara.

"Semua berawal ketika keluarga dekat Aqia menunjukkan gejala covid, padahal belum lama Aqia ketemu beliau. Ketika orang tersebut swab, ternyata positif. Setelahnya, Aqia sempat demam. Karena curiga, kami pun melakukan swab test. Dan benar, Aqia positif, sementara saya negatif," tulis Fiersa.

6 dari 6 halaman

Pisah Rumah

"Alhasil, atas permintaan Aqia, kami pisah rumah sementara. Kata dia, biar saya bisa tetap kerja. Padahal sedih juga harus jauh. Aqia dipindahkan ke rumah keluarganya yang di dalamnya cuma ada Aqia dan satu orang keluarga yang juga positif (mereka beda kamar dan lantai)," Fiersa menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.