Sukses

Kondisi Terkini Melaney Ricardo: Harus 2 Kali Swab Test Lagi, Nangis 1,5 Bulan Tak Bisa Peluk Anak

Setelah diizinkan pulang dari rumah sakit, Melaney Ricardo menjalani karantina mandiri di rumah. Ia masih belum bisa memeluk anak.

Liputan6.com, Jakarta Pulang ke rumah setelah menjalani perawatan intensif selama belasan hari di rumah sakit, Melaney Ricardo tak serta merta bisa menarik napas lega. Melaney Ricardo menjalani isolasi mandiri.

Ia tinggal di kamar terpisah dari suami. Sementara kedua anaknya masih diasuh ibunda Melaney Ricardo. Satu setengah bulan tak bisa memeluk anak, Melaney Ricardo tersiksa.

Baru-baru ini, Melaney Ricardo mengunjungi anaknya untuk memberikan kado mainan sambil melepas rindu. Pertemuan ibu dan anak ini terasa mengharukan. Anak-anak bertanya kapan Melaney Ricardo sembuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kasihan Anak-anak...

“Karena kasihan anak-anak, sudah satu bulan lebih mereka enggak ketemu sama maminya. Enggak bobo sama maminya, jadi aku aku pengin bikin surprises buat anak-anak,” beri tahu Melaney Ricardo.

Tiba di rumah orangtua, Melaney Ricardo hanya bisa melihat Chloe Valentine dan Courage Jordan Lynch dari jauh. “Halo, hai, buka dong maskernya dong biar lihat mukanya dong,” pinta Melaney Ricardo.

3 dari 5 halaman

We Miss You Mami

Momen ini ada di video “Ini Yang Paling Sakit Saat Posotif Covid-19” di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (17/11/2020). Kedua anak Melaney Ricardo menjawab, “Hai Mami i miss you.”

Thank you Mami, we miss you Mami. Cepat sembuh Mami, pulang ya. Aku mau bobo sama Mami ya nanti,” teriak Chloe sambil memberi pelukan jarak jauh. Inilah yang bikin hati Melaney Ricardo luluh lantak.

 

4 dari 5 halaman

Sedih Banget

Melaney Ricardo merekam anak-anaknya lewat kamera ponsel. Kemudian, ia kembali ke mobil. Di situlah air matanya tumpah. Bintang film Benyamin Biang Kerok mengaku 1,5 bulan tak bertemu anak.

“Sedih banget guys karena aku sudah sebulan lebih enggak ketemu sama anak-anak. Jadi benar-benar ini tuh lama ya aku enggak ketemu sama anak-anak. Enggak tidur sama mereka, sama Chloe sama Courage,” urainya. 

5 dari 5 halaman

2 Kali Negatif Swab Test

Melaney Ricardo tak sanggup saat mendengar anaknya bertanya, “Mami kapan sehat?” Chloe, kata Melaney Ricardo, bisa mengerti kondisi ibunya. Namun Courage belum paham.

“Dia kan enggak ngerti ya kalau misalnya sama anak-anak kita harus menunggu untuk dua kali negatif (swab test dulu) baru bisa meluk mereka lagi, bisa ketemu sama mereka lagi. Tapi sekarang harus jauh-jauhan sama anak-anak,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini