Sukses

Vicy Melanie Takut Saat Tahu Kebiasaan Tidur Kevin Aprilio

Tahu kebiasaan tidur Kevin Aprilio, Vicy Melanie sempat kaget dan takut.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tengah menikmati masa indah menjadi pengantin baru, sejak kedunya resmi menikah pada 25 Oktober 2020. Namun setelah beberapa pekan hidup bersama, ada kebiasaan Kevin Aprilio yang baru diketahui Vicy Melanie.

Bila sedang tidur pulas kata Vicy Melanie, Kevin Aprilio suka mengigau. Awalnya ia sempat takut dan kaget dengan hal itu, namun lama kelamaan Vicy Melanie terbiasa dengan hal itu.

"Kalau tidur malem tiba-tiba suka ngelindur ngomong sendiri gitu. Jadi aku kaget, serem gitu," kata Vicy Melanie saat ditemui kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/11/2020).

"Bukan ngorok ya, tapi ngigau 'Eh kamu ya jangan di sana' tapi kenceng banget. Aku kayak (takut), kadang teriak, ya gitu deh. Jadi ya lucu sih," sambungnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertawa Saat Tidur

Yang paling menakutkan kata Vicy Melanie, saat malam hari tiba-tiba Kevin Aprilio tertawa sendiri dalam posisi tidur. Bahkan ia sempat memperhatikan lebih dekat lagi apakah Kevin tidur atau sedang mengigau.

"Ini mimpi apa gimana? Suka ketawa. Jadi aku bangun liat dia lagi ketawa, tapi matanya tidur," ungkap Vicy Melanie.

3 dari 4 halaman

Menyesuaikan

Kendati demikian keduanya sangat menikmati kebersamaan mereka saat ini. Sambil mengetahui lebih dalam kebiasaan pasangan masing-masing

"Soalnya pas pacaran kita udah menyesuaikanlah. Kita memang enggak pernah meribetkan satu sama lain," kata Vicy.

4 dari 4 halaman

Teman Tidur

Terlepas dari hal itu, Kevin senang kini tak lagi tidur sendiri dan ada yang menemani. Apalagi orang yang menemaninya adalah sang pujaan hati.

"Senanglah ada yang bisa dipeluk," kata Kevin Aprilio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.