Sukses

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Tunda Punya Momongan, Fokus Bisnis Usai Menikah

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tunda punya momongan lantaran ingin fokus berbisnis.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio resmi menjadi suami Vicy Melanie setelah melangsungkan ijab kabul pada 25 Oktober 2020. Kendati demikian, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tak buru-buru ingin punya momongan.

Dijelaskan Kevin Aprilio, saat ini ia dan Vicy Melanie fokus membangun kerajaan bisnis. Apalagi putra sulung Addie MS itu sempat terpuruk lantaran merugi dan utang hingga miliaran rupiah.

"Kita mau bikin bisnis kita dulu supaya lebih proper. Ada yang bilang punya anak memudahkan rezeki, itu memang benar, sih. Tapi kita tunda momongan dulu,” kata Kevin Aprilio ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Satu Tahun

Selama satu tahun ke depan, Kevin Aprilio dan istri akan fokus berbisnis serta menghabiskan waktu berdua saja. Setelah itu, baru menyegerakan untuk punya keturunan.

"Kita sih mau dating dulu as husband and wife selama setahun. Setelah setahun, fix kita kayaknya akan mencoba langsung segerakan," ucap Kevin Aprilio.

3 dari 4 halaman

Bulan Madu

Keduanya juga belum berbulan madu, lantaran pandemi Corona Covid-19 masih menyelimuti dunia. Bila kondisi membaik, Kevin Aprilio dan istri akan bulan madu ke Jepang.

"Pengin ke Jepang sih, tapi kita kerja dulu banyak yang harus dikerjakan dulu," tutur pencipta lagu "Dengarkan Curhatku" dan "Cinta Sempurna."

4 dari 4 halaman

Kerja

Kerja dan kerja untuk masa depan adalah fokus Kevin Aprilio dan istri sebelum menjadi orangtua. "Jadi, paling kerja dululah," Kevin Aprilio menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.