Sukses

Mantan Istri Reza SMASH Unggah Foto Topless, Berada Di Bak Mandi dengan Seorang Pria

Selama menikah, Reza SMASH dan Fabiola dikaruniai seorang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Isu perceraian Reza SMASH dari mantan istrinya, Fabiola Elizabeth Agnes, memang bukan kabar baru. Keduanya sudah berpisah berbulan-bulan lalu dan jarang terlihat bersama di depan publik.

Selama menikah, Reza SMASH dan Fabiola dikaruniai seorang anak bernama Killian Adam Anugrah. Sang anak kini tinggal bersama Fabiola dan menjalani kegiatan sebagai seorang model.

Menariknya, biarpun hampir tak pernah bertemu Reza SMASH setelah cerai, Fabiola kerap terlihat bersama teman-temannya. Bahkan sampai ada model pria yang berani menemani Fabiola berpose tanpa busana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Tanpa Busana

Fabiola yang sering melakukan photoshoot untuk berbagai macam merek itu, belum lama ini memamerkan foto-foto dirinya tanpa busana di dalam bak mandi bersama seorang model pria.

 

3 dari 5 halaman

Bernada Sindiran

Model pria yang menemani Fabiola di bak mandi pun tidak mengenakan busana. Pose keduanya terbilang mesra. Bersama foto tersebut, Fabiola seolah menyindir orang-orang yang kerap menghakiminya.

"Judge me when you are perfect," tulis Fabiola sebagai keterangan fotonya.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Sekadar Rekan Kerja

Rupanya, Fabiola memang sering memamerkan foto-foto bernuansa mesra bersama model pria yang tak diketahui namanya itu. Mereka memang sering jalan bersama sembari bekerja bareng dengan mengikuti photoshoot berdua.

5 dari 5 halaman

Bikin Bertanya-Tanya

Alhasil, kedekatan Fabiola dan pria tersebut membuat sejumlah warganet bertanya-tanya soal kedekatan mereka. Namun hingga kini, Fabiola tampaknya masih memilih untuk menutup mulut perihal kedekatannya dengan pria lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.