Sukses

Reza Smash Bantah Pakai Narkoba, Ini Buktinya

Reza Smash disebut-sebut pakai narkoba oleh mantan istri, Fabiola Elizabeth Agnes.

Liputan6.com, Jakarta - Fabiola Elizabeth Agnes, istri Reza Smash, sempat emosi saat disebut menghalangi anaknya bertemu dengan ayahnya. Akhirnya, ia pun buka suara.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri Reza Smash mengunggah percakapannya dengan sang suami.

Fabi menyebut bahwa perpisahannya dengan Reza Smash dengan baik-baik dan meminta Reza untuk mengubah kebiasaan buruknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jangan Pakai Narkoba

Sang istri juga meminta Reza Smash untuk tidak kembali pada kebiasaan lamanya.

"Aku juga minta kamu jangan barbar dulu lahh. Pisah bukan berarti harus kembali ke bad habitmu yang lama (maen cewek, mabuk, narkoba, dll),' 'Iya janji aku nggak akan kaya gitu, aku mau bebenah diri dulu mau perbaiki hidupku dulu baru abis itu kita mikirin lagi ya ke depannya gimana'," tulisnya.

3 dari 6 halaman

Tunjukkan Surat Dokter

Pemilik nama asli Reza Anugrah ini membuktikan pada mantan istrinya, bahwa ia tak memakai barang haram seperti yang disinggung Fabi.

Personel boyband Indonesia Smash ini pun memeriksakan diri ke sebuah laboratorium klinik.

4 dari 6 halaman

Ini Hasilnya

Dalam lembaran yang diunggah Reza Smash di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (30/6/2020), terlihat hasil dari pemeriksaan tersebut.

Tampak Reza Smash negatif dari pemakaian amphetamin atau sabu-sabu.

5 dari 6 halaman

Minta Maaf

Mengenai masalah yang terjadi dengan mantan istri, Reza Smash, mengakui kesalahannya. Ia pun meminta maaf.

"Saya mohon maaf untuk kelakuan saya yg tidak baik dan menjadi contoh yang tidak baik untuk siapapun. Segala tindakan, perkataan, dan tulisan yang menyakitkan untuk Fabi, saya sudah menyampaikan mohon maaf secara lansung," tulisnya sebagai foto dalam unggahannya.

6 dari 6 halaman

Beri Klarifikasi

Reza Smash juga memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan soal perilaku istrinya selama ini.

"Fabi telah menjadi ibu yang baik untuk Killian Anugerah. Berita soal Fabi memisahkan saya & Killian tidak benar. Dengan segala kekurangan, saya harus terus belajar menjadi lebih baik untuk menjadi seorang ayah yang berguna bagi Killian Anugerah. Meskipun pernikahan kita tidak sempurna dan akhirnya bercerai, saya akan menghadapi dan memperbaiki untuk kehidupan yang lebih baik," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.