Sukses

Dituding Larang Anak Bertemu Keluarga Reza Smash, Fabiola Elizabeth Agnes Buka Suara

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Reza Smash dan Fabiola Elizabeth Agnes, belakangan ini menjadi buah bibir masyarakat. Pemberitaan tentang mereka ramai diberitakan portal-portal berita.

Salah satunya adalah muncul sebuah berita dari salah satu media online yang mengatakan bahwa Fabiola Elizabeth Agnes enggan mempertemukan anaknya dengan Reza Smash. Kalimat tersebut keluar dari mulut ibunda Reza Smash saat diwawancarai oleh media online tersebut.

Terkait pemberitaan tersebut, Fabiola Elizabeth meradang. Ia menanggapi hal tersebut melalui sebuah unggahan di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, Fabiola Elizabeth malah membuka aib Reza Smash.

 

2 dari 5 halaman

Khawatir

"Khawatir yaaa anak dipegang ibunya sendiri. Aku lebih khawatir dipegang sm reza," tulis Fabiola Elizabeth Agnes menyertai foto kutipan berita dari halaman media online.

 

3 dari 5 halaman

Baik-Baik

Dalam unggahan lainnya, Febiola juga membahas soal percakapan antara ia dan Reza Smash sesaat sebelum berpisah. Mereka sepakat berpisah baik-baik dan berubah satu sama lainnya.

"'Feb kita pisah baik-baik ya jangan pisahin aku sama Killian ya', ''Iya pisah baik-baik aku nggak ada niatan pisahin kamu sama Killian. Cuman aku minta kamu bantu-bantu kirim uang buat Killian'," tulis Fabiola.

 

4 dari 5 halaman

Kebiasaan Buruk

"Aku juga minta kamu jangan barbar dulu lahh. Pisah bukan berarti harus kembali ke bad habitmu yang lama (maen cewek, mabuk, narkoba, dll),' 'Iya janji aku nggak akan kaya gitu, aku mau bebenah diri dulu mau perbaiki hidupku dulu baru abis itu kita mikirin lagi ya ke depannya gimana'," sambung Fabiola.

 

5 dari 5 halaman

Kembali

Namun rupanya yang terjadi tidak demikian. Beberapa setelahnya, Fabiola Elizabeth mengatakan bahwa Reza Smash kembali ke ke biasaan buruknya.

"Laluuuu jreng jreeeng 3 hari kemudian si laki satu ini bawa pulang ceweeee wuh applause beb," sambungnya lagi.