Sukses

Cerai dari Fabiola Elizabeth Agnes, Reza Smash Ungkap Hal Terberat Hingga Kemungkinan Rujuk

Reza Smash mengatakan bahwa keputusan untuk bercerai telah disepakati olehnya dan sang istri semenjak beberapa pekan yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Smash telah membenarkan bahwa ia telah bercerai dengan sang istri, Fabiola Elizabeth Agnes. Hal itu disampaikan Reza Smash melalui tayangan eksklusif Hot Kiss Indosiar.

Dalam tayangan tersebut, Reza Smash mengatakan bahwa keputusan tersebut telah disepakati olehnya dan sang istri semenjak beberapa pekan yang lalu. Meskipun berat bagi keduanya, namun berpisah menjadi jalan satu-satunya yang harus ditempuh.

"Benar yang terjadi sekarang, udah dari dua minggu yang lalu. Ya sebenarnya keputusan yang berat dan gak bisa dijalanin lagi ke depannya," kata Reza Smash dalam tayangan yang diunggah di kanal YouTube Indosiar pada Kamis (25/6/2020).

"Akhir-akhir ini kita maksain hubungan ini, akhirnya kita ngobrol secara baik-baik, dan baru kesampaian ngobrol baik-baik itu dua minggu lalu," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak

Ya, Reza Smash mengakui memang perpisahan ini bukan hal yang mudah dijalaninya. Terlebih lagi ia telah memiliki seorang putra, Killian Adam Anugrah, dari pernikahannya dengan Fabiola itu. Ketika berpisah, putranya akan diasuh oleh Fabiola Elizabeth Agnes.

"Paling berat sekarang adalah anak, ya jadi ambil solusinya kita berdua ya... kalau ngomong masalah ego ya pengin bawa masing-masing, aku mau bawa atau dia mau bawa, akhirnya keputusannya adalah anak ini dibawa sama ibunya dengan aku yang masih bertanggung jawab," kata Reza Smash.

 

3 dari 4 halaman

Hal Terberat

Meski berat, Reza Smash harus mengikhlaskan keputusan yang telah disepakati bersama.

"Ya Killian, itu lah hal yang terberat sampai sekarang, susah banget buat ikhlas karena tiap hari dia gue gendong, gue susuin, gue mandiin, gue tidurin, gimana ya. Susah sih, tapi ya gimana," sambungnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mungkin Kembali

Sementara saat ditanya soal kemungkinan kembali bersama dengan Fabiola, Reza Smash mengatakan bahwa hal tersebut sulit tercapai. Apalagi ini perpisahan ini adalah keinginan dari Fabiola.

"Sebenarnya kalau untuk balik lagi sepertinya gak akan dan gak mungkin, karena dia berharap seperti ini, ya aku juga gak mau nanggepin lewat emosi, aku berpikir panjang juga," tutup Reza Smash.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini