Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Arsa Khawatir Dengan Kondisi Luna, Episode Selasa 15 September 2020

SCTV menayangkan Istri Kedua setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Istri Kedua malam ini tentang Shakila, Luna, dan Galuh sudah berada di dapur. Galuh kelihatan seperti cari-cari simpatik Luna sampai Luna beberapa kali memuji Galuh. Luna bilang, laki-laki yang nanti akan jadi suami Galuh pasti beruntung banget.

Lalu bagaimana Istri Kedua selanjutnya? Ternyata setelah beberapa lama, semua masakan telah selesai dibuat. Mereka bertiga langsung menyiapkan di meja makan. Kemudian, Luna inisiatif menelpon Arsa dan minta dia pulang untuk makan siang.

Di kantor, Arsa iyain permintaan Luna. Dia bilang akan segera pulang menemani Luna makan siang. Setelah menutup telponnya, Arsa langsung siap-siap pulang.

Sementara itu di rumah, Shakila, Luna, dan Galuh sudah siap-siap di meja makan dan sedang menunggu kedatangan Arsa. Galuh lagi-lagi membuat Luna nyaman berteman dengannya. Bahkan Galuh ajak mereka foto-foto.

Istri Kedua masih berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Diam

Saat makan bersama, Shakila menyiapkan nasi untuk Arsa. Setelah itu, Luna menaruh lauk pertama. Arsa tersenyum melihat kedua istrinya. Tiba-tiba Galuh menaruh lauk di piring Arsa. Semua terdiam.

3 dari 4 halaman

Pengobatan Medis

Arsa yang khawatir dengan kondisi Luna akhirnya mengajak Luna untuk check-up ke RS. Luna pun mau demi kesehatannya. Lagipula, sejak di rumah nenek itu, Luna sama sekali nggak tersentuh pengobatan medis yang tepat.

4 dari 4 halaman

Jaga Luna

Di teras rumah, Shakila pesan agar Arsa hati-hati karena membawa Luna. Dia juga minta Arsa jaga Luna. Tapi Galuh malah nyamber, minta Shakila tenang karena ada dia yang juga akan jaga Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini