Sukses

Angkat Tema Kesetiaan, Pedangdut Happy Asmara Luncurkan Single Kamu Berubah

"Kamu Berubah" menceritakan tentang perempuan yang menginginkan pasangannya untuk berubah menjadi setia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Heppy Rismanda Hendranata atau yang lebih dikenal dengan nama Happy Asmara mungkin sudah tak asing lagi di telinga para pencinta musik dangdut. Dara yang akan berusia 21 tahun pada 10 Juli mendatang itu semakin dikenal publik setelah videonya menyanyikan lagu “Dalan Liyane” viral di YouTube.

Selain itu, ia juga pernah berduet dengan sejumlah musisi kenamaan Tanah Air, seperti Didi Kempot serta band Gamma1. Tak mudah bagi pedangdut asal Kediri, Jawa Timur itu untuk berada di posisi seperti saat ini.

Sebelum menjadi penyanyi dangdut, ternyata Happy Asmara pernah menjajal genre musik pop. Kini, pelantun lagu “Sepine Wengi” itu kembali dengan single terbarunya bertajuk “Kamu Berubah” yang belum lama dirilis.

Bila dilihat dari liriknya, lagu ciptaan Zul Abdillah itu bercerita tentang seorang perempuan yang menginginkan pasangannya untuk berubah menjadi setia. Sebab, selama menjalin hubungan ia kerap disakiti oleh sang kekasih.

Tembang “Kamu Berubah” juga hadir dalam format video klip. Dalam video berdurasi 4 menit lebih itu memperlihatkan sosok Happy Asmara yang tampil dengan rok pendek hitam dan hoodie putih bergambar. Hal itu membuat penampilannya terkesan girly dan mencerminkan anak muda yang kekinian.

Penasaran dengan lagu “Kamu Berubah” dari Happy Asmara? Tonton video selengkapnya di kanal Atom Multi Prodigi hanya di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.