Sukses

Angkat Sisi Feminisme, The Flash Gandeng Happy Asmara

Grup band The Flash mengubah penampilan pedangdut Happy Asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band The Flash kembali menyapa penggemarnya dengan single terbaru bertajuk "5 Tahun 2 Hari". Uniknya, pada single ini The Flash menggandeng pedangdut Happy Asmara.

Bukan tanpa alasan The Flash memilih Happy Asmara sebagai featuring untuk lagu "5 Tahun 2 Hari" ini.

"Karena konsepnya mengangkat sisi feminisme dalam lagu ini, makanya Happy Asmara mendapat bagian yang lebih besar," terang Yustin, sang vokalis The Flash, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Genre Rock

Meski Happy Asmara dikenal sebagai pedangdut, namun saat tampil bersama The Flash ia berubah.

"Untuk aransemen seluruhnya digarap oleh The Flash dengan nuansa rock yang manis. Dan Happy Asmara kali ini enggak nyanyi dangdut," timpal Pathul, sang bassist. 

 

3 dari 5 halaman

Viral

The Flash menggandeng Happy Asmara untuk single terbaru lantaran pedangdut asal Kediri ini sedang viral.

"Dia itu kan penyanyi dangdut yang lagi viral, makanya kita coba untuk kolaborasi. Ternyata dia juga mau, ya udah kita jalanin deh. Semoga bisa boom juga single kita, dan menyapa rindu penggemar kami," lanjut Pathul.

 

4 dari 5 halaman

Pengalaman Seru

Bagi grup band yang digawangi oleh Yustin (vokal), Tommy (gitar), Putut (drum), Pathul (bass), dan Bonang (keyboard), menjadi pengalaman seru nyanyi bareng Happy Asmara.

"Kita tuh cuma punya waktu dua hari bersama Happy. Makanya kita langsung take dua lagu, dan bikin videoklip dua lagu juga," imbuh Bonang.

 

5 dari 5 halaman

Lancar

Meski The Flash dan Happy Asmara memiliki perbedaan dalam genre musik namun mereka rupanya sangat akrab selama menjalani rekaman.

"Kita lancar-lancar aja, selama take bareng Happy juga asyik. Kita yang direct langsung dan enggak menemukan kesulitan kok," pungkas Pathul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini