Sukses

Honor Syuting Pertama Prilly Latuconsina Hanya Rp 500 Ribu

Waktu syuting pertama, Prilly Latuconsina terima honor relatif kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina menjadi bintang tamu dalam podcast mantan wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Dalam kesempatan itu mereka berbincang berbagai hal termasuk karier.

Artis berusia 24 tahun ini mengungkap betapa beratnya ia saat merintis karier. Sandiaga Uno lantas penasaran tentang honor pertama yang didapat Prilly Latuconsina.

"Masih inget enggak, job pertama dan uang hasil syuting berapa. Dan dipakai untuk apa," tanya Sandiaga Uno di Podcast yang diunggah pada Selasa (16/6/2020).

Honor pertama yang Prilly Latuconsina dapat tenyata cukup kecil. Mantan kekasih Maxime Bouttier ini hanya menerima Rp 500 ribu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Habis

"Inget banget sih cuma karena kecil banget jadi itu kayaknya sudah habis buat bensin. Awal-awal saya cuma dibayar Rp 500 ribu," ungkap Prilly Latuconsina sembari tertawa.

"Itu syutingnya dua minggu. Itu syuting dua minggu, dua episode, jadi Rp 1 juta lah dua minggu. Jadi itu sudah habis buat bensin, makan, jadi ya honor pertama itu nggak dapat buat apa-apa sebenarnya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Naik Bertahap

Uang tersebut ia serahkan sepenuhnya kepada orangtua. Namun seiring berjalannya waktu, bayarannya meningkat secara perlahan. Prilly Latuconsina pun mulai bisa menikmati hasilnya.

"Pertama kali beneran bisa beli sesuatu yang saya mau dan lumayan agak mahal itu waktu itu saya beli tas hasil dari uang sinetron yang dikumpulin. Lumayan honornya dikumpulin akhirnya bisa nih beli tas," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Gaji Pertama Sandiaga

Mendengar jawaban Prilly, Sandiaga Uno akhirnya memberi perbandingan. Gaji pertamanya pada 1999 ternyata hanya berkisar Rp 450 ribu saja dengan waktu kerja dari 07.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, Prilly Latuconsina diketahui baru selesai mendirikan istana megahnya. Ia membangun rumah mewah dari hasil jerih payah sendiri setelah tujuh tahun bekerja sebagai selebritas.

Selama ini Prilly Latuconsina memang senang menabung guna mewujudkan impiannya memiliki rumah megah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini