Sukses

Andrea Dian, Istri Ganindra Bimo Positif Corona Covid-19

Andrea Dian positif Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ganindra Bimo, Andrea Dian, mengalami penurunan kesehatan. Ternyata, dikabarkan pada hari ini (22/3/2020) bahwa Andrea tengah terinfeksi virus Corona baru atau Covid-19

Kabar ini disampaikan sendiri oleh Andrea Dian melalui keterangan foto yang diunggahnya di Instagram @andreadianbimo.

"Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang - orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan - tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar," tulisnya Andrea Dian.

Meski begitu, ia menyatakan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja. "Don’t worry, I’m okay," tulisnya lagi.

Dalam fotonya sendiri, Andrea Dian terlihat mengenakan baju putih dan masker di sebuah ruang perawatan. Warganet berharap agar dirinya segera diberi kesembuhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Detri Warmanto Juga Positif

Sebelum Andrea Dian, Bintang FTV Detri Warmanto juga dinyatakan positif COVID-19. Saat ini ia sedang menjalani isolasi hingga dua minggu ke depan di rumahnya.

"Saya harus Diisolasi selama 14 hari self quarantine. Dan virus ini kata dokter self healing disease (sembuh dengan sendirinya) pengevyalian imun tubuh kita bagus," tuis Detri di Instagram, Sabtu (21/3/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.