Sukses

Reaksi Syahrini Kebanjiran Doa Usai Pamer Potret Kehamilan Bareng Reino Barack: Amin, Terima Kasih

Syahrini mengklarifikasi kabar hamil dengan mengunggah sejumlah potret tengah berbadan dua di medsos. Istri Reino Barack kebanjiran doa dan ucapan selamat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama bungkam, Syahrini akhirnya mengklarifikasi kabar hamil dengan mengunggah sejumlah potret tengah berbadan dua di akun Instagram terverifikasi. Nyonya Reino Barack kebanjiran doa dan ucapan selamat.

Sejumlah potret yang memperlihatkan baby bump atau perut membuncit mengonfirmasi kabar Syahrini hamil yang beredar beberapa pekan sebelumnya. Pelatih tinju Reino Barack, Andre Talabessy mengunggah ulang sejumlah potret Syahrini berbadan dua.

Lewat akun Instagram terverifikasi, ia mengingatkan publik bahwa Syahrini hamil bukan berita bohong dan Reino Barack telah menantikan momen ini sejak lama. Karenanya, Andre Talabessy ikut berbahagia.

Buat semua pemirsa se-Indonesia, ini bukan berita bohong ya. Ibu incess telah mengandung dan Pak RB sedang mencium anaknya yang ditunggu-tunggu selama ini,” Andre Talabessy menulis di medsos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuhan Itu Baik

Andre Talabessy menyampaikan pernyataan ini di akun Instagram terverifikasi, Kamis (23/5/2024), sembari mengunggah ulang potret Reino Barack mencium perut Syahrini yang membesar.

Sekali lagi selamat buat ibu incess dan pak RB. Tuhan itu baik,” pungkasnya lalu menyematkan emotikon hati. Syahrini merespons ucapan selamat ini dengan mencuit, “Amin amin amin. Terimakasih Bung Andre.”

3 dari 4 halaman

Tuhan Sudah Berkehendak

Dalam unggahan berikutnya, Andre Talabessy menyebut hamil dan tidak adalah kuasa Tuhan. Garis waktu Sang Khalik adalah yang terbaik untuk umatNya, termasuk Syahrini yang akhirnya hamil setelah 5 tahun menikah.

Tidak ada seorang manusiapun yang dapat menghalangi kuasa Tuhan. Kalau Tuhan sudah berkehendak. Untuk ibu incess @princessyahrini Mengandung, tidak ada seorangpun yang bisa menghalanginya,” Andre Talabessy menulis.

4 dari 4 halaman

Our Greatest Adventure

Ia mengaku tak sabar melihat dan menggendong anak Reino Barack yang sudah dianggap seperti keponakan sendiri. Reino Barack pun telah menyampaikan antusiasmenya saat tahu sang istri hamil.

Mengunggah tiga potret kehamilan Syahrini di akun Instagram terverifikasi pekan ini, Reino Barack menulis, “Our greatest adventure is about to begin (perjalanan terbesar kami segera dimulai).”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.