Sukses

Fuji Minta Maaf Gegara Fansnya Suka Menyerang Aaliyah Massaid

Dipercaya bahwa yang menyerang Aaliyah Massaid dengan kalimat negatif adalah fans Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid dihujat habis-habisan oleh warganet karena jadi bridesmaid di pernikahan Mahalini. Entah apa yang salah dari terpilihnya Aaliyah menjadi bridesmaid hingga dia diserang kalimat yang tidak baik. 

Sejumlah orang percaya sebagian netizen yang menyerang Aaliyah Massaid adalah fans Fuji. Terkait hal ini, mantan kekasih Thariq Halilintar itu merasa serbasalah.

Lewat konten YouTube yang dipandu Erica Karlina dan Rachel Vennya, adik almarhum Bibi Andriansyah menyampaikan permohonan maaf kepada Aaliyah Massaid. Dia menegaskan, ulah fans tersebut tidak memiliki kaitan dengan dirinya.

"Maaf ya Aaliyah kalau misalnya banyak ramai nyangkut pautin aku sama kamu. Aku jujur juga enggak tahu, enggak pernah aku tuh sengaja, berniat juga enggak pernah," jelas anak bungsu Haji Faisal ini dikutip dari YouTube Rachel Vennya, Jumat (24/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fuji Tak Diundang

Fuji mengungkap alasan tidak muncul di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Sederhana saja, dia tidak hadir karena tidak diundang. Fuji tidak mengenal Rizky dan Mahalini secara personal.

"Aku enggak datang ya karena enggak kenal, ya wajar enggak diundang," tutur Fujianti Utami Putri.

3 dari 4 halaman

Warganet Jadi Iba

Warganet pun iba melihat Fuji yang terseret dalam situasi ini. "Kasian dia selalu yang minta maaf atas perbuatan yang ga ada hubungan nya samsek," kata salah satu netizen.

"Dia minta maaf yg bukan kesalahan dia sendiri," ujar warganet lain.

"Fans yg bertengkar, idola nya yg minta maaf," yang lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Cara Aaliyah Menghadapi Komentar Jahat

Diberitakan sebelumnya, meski komentar negatif tak dapat dibendung, Aaliyah Massaid menghadapi situasi ini dengan santai. Dia punya cara sendiri untuk menjaga kesehatan mentalnya.

"Enggak bacain juga, jadi enggak ngaruh juga sih," kata anak kedua Reza Artamevia saat diwawancarai media, dikutip dari akun TikTok asriamelya3, Selasa (14/5/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini