Sukses

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dapat Wejangan dari Anang - Ashanty, Diwanti-Wanti Soal Cobaan Pernikahan

Ashanty dan Anang Hermansyah mewanti-wanti Aaliyah Massaid soal cobaan pernikahan yang bisa datang kapan saja setelah menjadi istri Thariq Halilintar nanti.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty tampaknya memiliki perhatian yang besar terhadap Thariq Halilintar, adik dari menantu mereka, Atta Halilintar. Harapan mereka agar Thariq Halilintar berbahagia setelah jadi suami Aaliyah Massaid nanti, disampaikan dalam sebuah vlog.

Dalam sebuah momen bersama Ashanty dan Anang Hermansyah, Aaliyah Massaid pada awalnya membeberkan rencana acara pertunangan resmi yang nantinya akan digelar dengan adat Sunda. Aaliyah Massaid menyebut dirinya akan mengenakan busana tradisional berupa kebaya.

Beberapa saat kemudian, Ashanty pun menyampaikan wejangan kepada putri kandung Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu. Ashanty yang ditemani Anang Hermansyah, mewanti-wanti Aaliyah soal cobaan pernikahan yang bisa datang kapan saja.

"Mau nikah itu, cobaan... Pokoknya kadang-kadang bisa datang dari orang-orang kita enggak sangka," ucap Ashanty yang dibenarkan Aaliyah Massaid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wejangan Ashanty kepada Aaliyah dan Thariq

Ashanty lantas mengingatkan bahwa pertengkaran bisa bermula dari hal-hal yang kecil maupun mulut orang-orang biasa yang bukan kalangan tokoh atau figur publik.

"Dari orang-orang yang sepele, kalian jadi berantem," sambung Ashanty seperti dikutip dari kanal YouTube The Harmansyah A6, Jumat (24/5/2024).

 

3 dari 4 halaman

Pesan dari Anang Hermansyah untuk Thariq dan Aaliyah

Mendengar sang istri memberikan wejangan, Anang Hermansyah pun seketika itu juga ikut menyampaikan pesan singkat kepada Thariq dan Aaliyah agar rumah tangga tetap harmonis.

"Aku cuma pesan, kamu (kepada Aaliyah) dengerin dia (Thariq), dia (Thariq) dengerin kamu (Aaliyah). Jangan dengar yang lain," tegas Anang Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube The Harmansyah A6 pada Jumat (24/5/2024).

 

4 dari 4 halaman

Thariq Halilintar Yakin Melamar Aaliyah Massadi karena Ashanty dan Anang

Pada momen yang sama, Thariq Halilintar turut mengungkapkan awal mula dirinya yakin untuk menjadikan Aaliyah Massaid sebagai istrinya hingga melamar Aaliyah pada pada 15 Mei 2024.

Rupanya, Thariq selama ini sering curhat ke Ashanty dan Anang Hermansyah sejak mereka ke Dubai bersama. Dari situlah Thariq Halilintar bertekad untuk membahagiakan Aaliyah untuk selamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.