Sukses

6 Potret Krisdayanti Bawa Obor Api Perjuangan Jelang Rakernas PDIP, Lari Bareng Para Atlet Maraton

Jelang Rakernas PDIP, Krisdayanti turun ke jalan membawa Obor Api Abadi Mrapen alias obor Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam dari Grobogan, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang menyita perhatian publik dalam Rakernas PDIP yang digelar di Jakarta, yakni Krisdayanti. Sebagai salah satu kader partai, ia tampil sehari jelang Rakernas PDIP yang dihelat dari 24 hingga 26 Mei 2024.

Krisdayanti turun ke jalan membawa Obor Api Perjuangan. Antara pada Kamis (23/5/2024) melaporkan, Obor Api Abadi Mrapen yang berasal dari Grobogan, Jawa Tengah ini dinamakan Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam.

Obor ini tiba di lokasi Rakernas V PDIP, Ancol, Jakarta, kemarin sore. Beberapa foto dan video memperlihatkan Krisdayanti lari sambil memegangi obor bersama sejumlah petinggi partai termasuk Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkum 6 potret Krisdayanti ikut lari membawa obor api perjuangan jelang Rakersnas PDIP di Ancol, Jakarta. Semangat sang diva benar-benar menyala, ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sambut Antar Api Perjuangan

Prosesi sambut dan antar obor api perjuangan menyita perhatian masyarakat Indonesia. Krisdayanti tampil kasual dengan leging abu-abu yang dipadukan kaus merah lengan pendek.

Merah yang menjadi warna identitas PDIP mendominasi penampilan. Pelantun “Cobalah Untuk Setia” membiarkan rambutnya tergerai. Cantik level paripurna, ya!

3 dari 7 halaman

2. Bersama Sekjen DPP PDI Perjuangan

Bintang sinetron Doaku Harapanku mengunggah video di Instagram Stories, Kamis (23/5/2024) yang menampilkannya berada di atas panggung. Ia menari dengan energik.

Rupanya, ini menandai momen sambut antar obor. “Menyambut dan mengantar obor api perjuangan dengan lari maraton bersama Sekjen DPP PDI Perjuangan,” cuit Krisdayanti.

4 dari 7 halaman

3. Api Abadi Mrapen

Gelar diva sekaligus anggota Komisi IX DPR RI tak membuat Krisdayanti merasa eksklusif. Ia berbaur dengan sesama kader dan politisi tanpa ragu. Ini tampak dalam video yang diunggah bersama Krisdayanti dan akun Instagram redme.id.

Menyambut Api Abadi Mrapen yang di bawa oleh para pelari dari Jawa Tengah menuju ke Rakernas PDI Perjuangan di Jakarta,” ungkap akun tersebut. Momen ini terasa hangat sekaligus meriah.

5 dari 7 halaman

4. Mengaspal Bersama Obor Api Perjuangan

Tanpa ragu, Krisdayanti yang telah berganti kaus merah “mengaspal” jalanan Jakarta. Pemilik album Sayang dan Cahaya memberi tahu bahwa prosesi membawa obor ini bagian dari kegiatan Prarakernas V PDIP.

Dengan mengadakan Lari Maraton Obor Api Perjuangan yang diambil dari Api Abadi Mrapen Grobogan hingga dibawa ke tempat lokasi pelaksanaan Rakernas V PDI Perjuangan, lari maraton dimulai pada tanggal 17 s.d 23 Mei 2024,” Krisdayanti mengabarkan.

6 dari 7 halaman

5. Kehormatan Bagi KD

Tak sembarang politisi berkesempatan membawa obor Api Abadi Mrapen. Karenanya bintang film Jatuh Cinta Lagi merasa terhormat turut membawa obor ini melintasi jalanan Jakarta sebelum Rakernas PDIP dimulai.

Sore tadi adalah kehormatan bagi saya turut menyambut dan mengantar Obor Api Perjuangan dengan lari marathon dengan para atlet lari sepanjang 6,7km bersama Sekjen DPP PDI Perjuangan,” ungkap Krisdayanti.

7 dari 7 halaman

6. Netizen Sorot Energi Mimi

Video yang menampilkan Krisdayanti berlari membawa obor Api Abadi Mrapen panen pujian netizen. “Hebat energi mimi seperti anak muda. Energik,” @sava**** menulis di kolom komentar.

Beautiful,” @mifta**** menyahut. Ada pula yang penasaran dengan postur tubuh KD. “Mba KD ayu tenan, berat dan tinggi badan panjenengan pinten mba KD?” netizen dengan akun @ind**** bertanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini