Sukses

Nikita Mirzani Buka Baju di Mal, Billy Syahputra: Orang Gila

Billy Syahputra anggap Nikita Mirzani orang gila saat buka baju di mall

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tak henti-hentinya menuai kontroversi. Kali ini yang dilakukannya membuat heboh warganet terutama kaum adam, yang ingin melihat tubuh indahnya.

Melalui chanel YouTube-nya, Nikita Mirzani nekat membuka baju saat berada di sebuah mal, dan menjadi tontonan banyak orang.

Aksi Nikita Mirzani itu terdapat dalam video berjudul "TAKJUB LIAT SALDO ATM BILLY !! NIKITA SAMPE HARUS BUKA BAJU !!" yang diunggah Nikita Mirzani, Selasa (20/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Minta Tunjukan Isi Saldo

Awalnya Nikita Mirzani meminta Billy Syahputra untuk memamerkan saldo ATM nya. Sebab sebelumya ia pernah ditantang hal tersebut oleh adik kandung almarhum Olga Syahputra.

Namun Nikita MIrzani punya cara tersendiri untuk Billy Syahputra. Ia menantang Billy untuk membuka baju selama menuju mesin ATM.

 

3 dari 7 halaman

Dibayar Rp 5 Juta

Agar Billy Syahputra mau menerima tantangannya, Nikita Mirzani rela memberikan uang sebesar Rp 5 Juta. Agar permainannya itu bisa terlaksana dan Billy Syahputra mau membuka bajunya. 

4 dari 7 halaman

Tak Sendiri

Dalam tantangan tersebut Billy Syahputra tak sendiri membuka baju. Ia ditemani juga oleh Nikita Mirzani, yang akan membuka bajunya menuju mesin ATM.

5 dari 7 halaman

Billy Saputra Malu

Billy Syahputra mengaku malu saat harus membuka bajunya di dalam mal. Namun sebaliknya, Nikita Mirzani nampak percaya diri untuk melakukannya.

Meski begitu Billy Syahputra akhirnya membuka bajunya. "Gue yang malu, mom. Di mal buka baju kaya orang gila lu. Sumpah ih malu," kata Billy.

6 dari 7 halaman

Nikita Mirzani Buka Baju

Setelah Billy SYahputra melucuti bajunya, kini giliran Nikita Mirzani. Tanpa malu, ia sambil berjalan membuka bajunya dan menjadi tontonan pengunjung mal.

Bahkan Nikita Mirzani tertawa lepas saat melakukan aksinya itu.

7 dari 7 halaman

Tunjukan Isi Saldo

Billy Syahputra dan Nikita Mirzani menuju mesin ATM tanpa menggunakan baju mereka. Sesampainya di sana, Billy langsung menunjukan isi ATM nya yang menjadi bahan tertawaan Nikita Mirzani karena hanya berisi Rp 23.254.383 juta. 

"Kacau. Masa cuma 23 juta. Ya sudah lah kasihan," kata Nikita Mirzani.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.