Sukses

Baim Wong Datangi Polsek Kebayoran Lama Terkait Kasus Dua Motornya yang Hilang 

Dua motor Baim Wong yang dibawa kabur oleh salah seorang pegawainya sudah mulai terungkap.

Liputan6.com, Jakarta Nasib dua motor Baim Wong yang dibawa kabur oleh salah seorang pegawainya sudah mulai terungkap. Pelaku pembawa kabur dua motor Baim Wong yaitu Rizky, sudah diamankan pihak Kepolisian Jonggol.  

Sebelumnya, Baim Wong sempat berkonsultasi dengan kepolisian Kebayoran Lama. Setelah mendapat informasi bahwa pelaku sudah ditangkap di Jonggol, Baim Wong kembali menyambangi Polsek Kebayoran Lama, pada Sabtu (16/11/2019). 

Sayangnya, Baim Wong enggan berbicara banyak soal kasus tersebut. Ia mengatakan akan berbicara lebih detail dalam waktu dekat.

"Udah besok aja dah sekalian nih sama sih bapak (Indra). Udah besok aja ya," kata Baim Wong yang langsung menuju mobilnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertangkap

Sementara itu, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta mengatakan bahwa pelaku bisa tertangkap tak lepas dari publikasi yang dilakukan oleh Baim Wong.  

"Iya. Ya rejekinya orang, kan baik publikasiin motornya dicuri orang kan. Mungkin pas motor mau digadein atau apa kan orang udah tau duluan, ya jadi diinformasiin," kata Indra. 

 

3 dari 3 halaman

Mengumumkan

Memang, beberapa waktu lalu Baim Wong mengumumkan bahwa dirinya kehilangan dua buah motor melalui video vlognya di kanal YouTube Baim Wong. Ia juga selalu mengupdate perkembangan kasus tersebut hingga akhirnya banyak diketahui orang. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.