Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Jumat, 8 November 2019: Tania Galau

Liputan6.com, Jakarta Cinta Anak Muda ceritanya tentang Tania dan Jacky di jalan pulang. Tania tanya soal Echa. Gimana dia di rumah? Jacky: ya lo hati2 aja. Itu Echa kayaknya udah kayak porselin yang disayang-sayang sama nyokapnya Rayhan. Kayaknya bakal jadi saingan berat lo. Tania jadi galau dengernya.

Dari arah berlawanan muncul satu mobil lagi cegat mobil Jacky. Apa yang terjadi di Cinta Anak Muda selanjutnya? Ternyata Jacky terpaksa rem mobilnya. Dan dari dalam mobil keluar beberapa orang bertubuh besar. Jacky tania kaget.

Rayhan lagi makan malam sama Echa, Hardi, Fatima. Hardi tanya Jacky kemana?  Rayhan bilang belum pulnag, mungkin lagi hang out sama Amar dan Roni.  Hardi manggut-manggut.  Saat itu malah HP Rayhan bunyi.

Tania diseberang telfon mau kasih tau: ray.. Gawat Ray.. tapi..sett!! Hp Rayhan diambil Fatima. Rayhan kaget: ibu?? Fatima matikan hp Rayhan. Fatima: kita lagi makan malam rayhan. Ayo balik ke meja makan.

Ikuti terus Cinta Anak Muda...

 

2 dari 2 halaman

Jadi Garing

Hardi dan echa di ruang makan. Hardi merasa ada yang ngga beres. Hardi tinggalkan ruang makan. Hardi suruh echa lanjutkan makannya. Echa jadi garing.

Tania kesal karena hubungan terputus. Padahal jacky dalam bahaya. Ada ojek lewat. Akhirnya tania minta diantar ke rumah jacky dan rayhan.

Tania masih nunggu di luar. Pintu dibuka. Dan jeng ternyata Fatima yang keluar. Tania lsg bilang ke fatima : bu fatima.. Gawat bu.. Fatima menatap tania dengan wajah lelah: kenapa? Kamu ada masalah apa lagi tania?

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Cinta Karena Cinta Episode Rabu, 20 November 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Rabu, 20 November 2019