Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Jumat, 1 November 2019: Hardi Tanya Soal Surat Jaminan

Jangan lewatkan Cinta Anak Muda malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini Cinta Anak Muda mengisahkan tentang Fatima di kamar Hardi, sedang membereskan baju kotor Hardi. Fatima malah menemukan surat jaminan bebaskan Prita selama 2 jam dari penjara yang ditanda tangan Hardi.  Fatima shock banget.  Apa apaan ini?

Tania pulang ke kontrakan. Ketemu Echa yang baru nyampai rumah. Tanya: Echa kerja dimana? Apa ada kerjaan buat dia?  Echa malah bilang, kerjaan dia banyak. Episode Cinta Anak Muda masih berlanjut...

Fatima konfront hardi di ruang tengah. Tanya Hardi soal surat jaminan itu. Hardi bilang rayhan yang minta. Dan dia penuhi karena dia hutang satu permintaan sama Rayhan.  

Fatima langsung konfront rayhan soal diam diam minta Hardi buat keluarin prita selama 2 jam demi supaya bisa rayakan ulang tahun Tania. fatima Tanya, sampai kapan Rayhan akan terus seperti ini?? 

Dan, Cinta Anak Muda selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tercekat

Prita ke ruang kunjungan. Ternyata Elang dan pengacara. Prita marah dan nggak mau temui Elang, tapi Elang bilang dia datang dengan maksud baik. Prita bilang dia nggak percaya lagi sama Elang! 

Tania dan Echa ketemu manajer Echa. Dan Echa bilang temennya mau kerja jadi tenaga delivery. Tania diterima. Tania seneng banget.

 

3 dari 3 halaman

Tempat Antar

Tania kayuh sepedanya ke arah kompleks Rayhan dan tercekat. Ini kan daerah rumah Rayhan. Tania berhenti di depan tempat antar. Dan ini rumah rayhan?  Tania tercekat.

Rayhan masuk Fatima dan genggam tangan fatima. Mohon agar Fatima maafin dia. Fatima tarik nafas. Minta Rayhan pikirkan sekali lagi kedekatannya dengan Tania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini