Sukses

Alasan Elza Syarief Hanya Diam Saat Dimaki Nikita Mirzani

Alih-alih langsung menyerang balik, Elza Syarief lebih memilih untuk diam saat dirinya dimaki Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Dalam program Hotman Paris Show beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani melabrak pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief. Ia memarahi dengan nada tinggi sambil menunjuk Elza.

Alih-alih langsung menyerang balik, Elza Syarief lebih memilih untuk diam saat dirinya dimaki Nikita Mirzani. Apa alasan sang kuasa hukum atas sikapnya itu?

"Di situlah tandanya orang punya pengendalian diri yang baik. Saya diem untuk tidak menjadi bias. Karena kalau saya ikut ribut. Ikut berantem," ucap Elza Syarif di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Kala itu, Elza Syarief sengaja menahan dirinya agar tidak terpancing dan ikut terbawa emosi. Bila emosinya ikut meledak, Elza khawatir suasana akan semakin keruh.

"Entar si rekan saya itu bilang 'eh jangan berantem dong' sekarang aja saya cuma menjawab pertanyaan, dia dibilang berdebat dengan perempuan itu. Saya tahu liciknya dia," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilaporkan

Sementara itu, Elza Syarief akhirnya resmi melaporkan Nikita Mirzani ke SPKT Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/9/2019). Artis sensasional itu dilaporkan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Selain memaki Elza Syarief secara langsung di acara televisi, Nikita Mirzani juga sempat menyerang Elza Syarief di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.