Sukses

Dibandingkan dengan Nikita Mirzani, Elza Syarief Merasa Direndahkan

Nikita Mirzani sempat membuat voting di Instagram Stories.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sempat membuat voting di Instagram Stories-nya. Ia membuat perbandingan siapa yang mendapat dukungan lebih banyak dari warganet, Nikita Mirzani atau lawannya, Elza Syarief.

Dalam voting tersebut, Nikita Mirzani menamakan dirinya dengan "Janda Kaya Raya Terhormat" sementara Elza Syarief dinamai "Pengacara Terhebat Seindonesia".

Hasilnya, Nikita Mirzani mendapat dukungan 99 persen sementara Elza Syarief hanya 1 persen. Sang pengacara merasa tidak terima dibandingkan dengan Nikita Mirzani.

"Haduh saya jangan direndahkan gitu deh, lu tau siapa dia. Jangan buat saya marah. Kalian sedunia ini tahu siapa dia, jangan bohonglah," paparnya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Direndahkan

Voting tersebut membuat Elza Syarief merasa direndahkan. Sebab, tak semua warganet memiliki pemahaman yang baik untuk memahami kasus hukum yang sedang bergulir.

"Terus saya direndahkan diposting-postingin. Saya baca. Dia 99 saya 1 persen. Enggak apa-apa. Netizen segala rupa. Ada yang pengangguran, ada juga yang pinter tetapi yang pinter itu cuma sedikit," ia menandaskan.

 

3 dari 3 halaman

Dilaporkan ke Polisi

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Elza Syarief mewakili kliennya, Sajad Ukra, diundang ke acara Hotman Paris Show. Dalam program talkshow itu, Elza Syarief menjelaskan soal Sajad yang sulit menemui buah hatinya.

Tak lama kemudian Nikita Mirzani masuk ke dalam studio dan menyerang Elza Syarief. Tak terima, sang pengacara akhirnya melaporkan ibu tiga anak tersebut ke Bareskrim Mabes Polri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.