Sukses

Raffi Ahmad Beri Penjelasan Terkait Benjolan di Lehernya

Ada gangguan pada suara Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan Raffi Ahmad sedang terganggu. Dalam salah satu sesi wawancara dengan media, suami Nagita Slavina ini mengatakan bahwa terdapat benjolan di lehernya.

"Ini kan kayak ada luka benjolan gitu jadi kayaknya harus diambil atau apa," tutur Raffi Ahmad dikutip dari tayangan Cumi Cumi, belum lama ini.

Lewat saluran YouTube-nya, Raffi Ahmad pun memberi penjelasan lebih detail mengenai penyakitnya itu. Ia mengatakan bahwa itu bukanlah benjolan melainkan sebuah pembengkakan.

"Kalau sudah sore tuh suka bengkak sebelah sini (Leher kiri) ya memang benar. Bukan benjolan tapi bengkak karena dipaksa ngomong," papar Raffi Ahmad dalam video yang diunggah, Sabtu (6/7/2019).

"Kalau aku begini bengkak. Kalau aku giniin (tepuk) sekarang beda sama ini (Leher sebelah kanan) jadi kayak orang pegal," sambung ayah satu anak terebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suara Habis

Keluhan ini berdampak buruk pada suara Raffi Ahmad. Suaranya menjadi serak bahkan sampai habis.

"Jadi sekarang aku kalau bangun tidur suara enggak ada dikit. Nanti kalau mulai jam 3 atau 4 sore suaranya sudah habis. Sampai malam mulai sakit banget dan aku tuh rasanya kadang stres juga," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.