Sukses

Melaney Ricardo Tak Tahu Haruka Sedang Berduka Ditinggal Kakak

Melaney Ricardo sempat nge-prank Haruka menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Melaney Ricardo beberapa waktu lalu diserang warganet. Hal itu karena dirinya terlibat dalam video prank terhadap Haruka.  

Dari situ, Melaney Ricardo dibully warganet karena dianggap tidak memiliki empati terhadap Haruka. Diketahui, saat itu Haruka tengah berduka karena ditinggal kakak kandungnya. 

Rupanya di balik itu semua, Melaney Ricardo tidak mengetahui bahwa Haruka tengah dirundung duka. 

"Ternyata kakaknya Haruka meninggal, saya secara pribadi tidak tahu bahwa Haruka ditinggal kakanya dalam usia cukup muda dan kaget banget Haruka enggak bisa say goodbye sama kakaknya karena enggak ada kesempatan," kata Melaney Ricardo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Untuk itu, melalui vlognya Melaney Ricardo menyampaikan permintaan maafnya secara langsung kepada Haruka, "kakaknya meninggal di Jepang, Haruka masih di Indonesia. Jadi di kesempatan kemarin aku ngevlog bareng Haruka, ya aku minta maaf karena aku enggak tahu," kata Melaney Ricardo. 

 

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Melaney Ricardo baru mengetahui belakangan setelah ia dibully oleh para warganet. Kendati demikian, ia juga menyampaikan terima kasih kepada warganet karena telah memberitahukannya soal berita duka tersebut.  

"Terimakasih buat netizen juga karena netizen yang sudah kasih tau. Kalau enggak, aku enggak tau sama sekali bahwa Haruka sedang berduka. Makannya pas ngeprank dia nangisnya kejer banget," lanjutnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini