Sukses

Melaney Ricardo Alami Cedera Gara-Gara Sepatu Diskonan

Melaney Ricardo sampai harus mengalami sakit pada bagian tumit kakinya.

Liputan6.com, Jakarta - Tergiur dengan diskon besar-besaran, presenter Melaney Ricardo mengaku sempat membeli sebuah produk sepatu ternama. Namun sayangnya, sepatu yang dibelinya tidak mendukung aktivitasnya. Jadilah dirinya mengalami rasa sakit pada tumitnya karena menggunakan sepatu tersebut. 

Melaney Ricardo memang tidak berpikir panjang. Dengan harga asli yang cukup tinggi, Melaney Ricardo merasa pede dengan sepatu yang dibelinya tersebut.

"Waktu itu saya pernah beli sepatu salah satu merk yang banyak di mal-mal. Harganya jadi murah banget setelah diskon. Saya beli langsung dipakai jalan," ujar Melaney Ricardo saat berbincang di talkshow "Sepatuku Kesehatanku" di Grand Opening Bocorocco, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke Dokter

Namun, bukan nyaman yang didapatnya, istri Tyson Lynch itu mengaku kakinya menjadi sakit di bagian tumit. Hal ini sampai membuatnya datang ke dokter untuk memeriksakannya. 

"Bagian tumit ini jadi sakit, tapi biasakan sepatu baru ngegigit. Cuma kan yang penting saat itu kalau kata orang Manado biar sakit yang penting gaya," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Dipijat

Sesampainya di rumah ia pun langsung meminta untuk dipijat pada bagian kaki. Sakit yang terus dirasakannya membuat Melaney memeriksakan kakinya ke dokter. 

"Jadi ternyata karena support sepatu tidak tepat. Nggak tau gimana ternyata tulang saya tuh cedera pakai sepatu diskon yang karena ternyata enggak nyaman dan berimpact dengan diri saya," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini