Sukses

Melaney Ricardo Emosi Lihat Luna Maya dan Syahrini Dipersatukan dalam Satu Acara, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Luna Maya baru-baru ini menggegerkan jagad maya. Gara-garanya adalah keduanya yang tampak hadir dalam sebuah acara yaitu Shopee Big Ramadan Sale. 

Pemandangan itu ramai dibicarakan warganet. Ditambah lagi, dalam kesempatan itu Syahrini mengingatkan untuk menjaga emosi dan menyinggung soal hantu. Banyak yang beranggapan bahwa hal tersebut untuk menyindir Luna Maya

Terkait banyaknya spekulasi yang beredar, Melaney Ricardo selaku sahabat Luna Maya angkat bicara. 

"Saya emosi melihatnya. Karena tahu enggak kenapa saya marah? Karena segitu banyak artis kok gue enggak diundang ya," kata Melaney Ricardo dengan nada bercanda di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

 

2 dari 3 halaman

Silaturahmi

"Enggak lah, biasa aja. Namanya silaturahmi mah harus terbangun, menurut gue biasa-biasa aja," lanjut Melaney Ricardo mencoba meluruskan.

 

3 dari 3 halaman

Rukun 

Malahan, Melaney Ricardo mengatakan bahwa dirinya sepenuhnya mendukung apabila dari acara tersebut hubungan Luna Maya dan Syahrini menjadi rukun. Mengingat saat ini sedang dalam bulan suci Ramadan.  

"Saya support. Segala sesuatu yang baik, segala sesuatu yang rukun harus support. Iya kan apalagi ini bulan yang baik. Mungkin segala sesuatu yang awalnya renggang, bisa mendekat supaya pahalanya juga berlipat ganda," ungkapnya.