Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 27 Februari 2019: Aji Terharu Dengar Detak Jantung Bayi Afifah

Liputan6.com, Jakarta Episode Orang Ketiga Rabu malam ini, Aris dan Yuni tinjau proyek yang baru. Yuni nyaris celaka ketimpa batu batu bata. Aris tarik Yuni sampai mereka berpelukan yang sweet banget. Aris dan yuni bertatapan. Mereka kayak baper.

Tapi ternyata keduanya sama sama lepaskan pelukan. Yuni berterima kasih karena Aris udah nolong dia. Aris tetap brsikap resmi. Yuni sedih. Tapi mikir emang lebih baik seperti ini.

Sementara episode Orang Ketiga juga menceritakan Rossy di Bandung kepikiran Aris lagi. Riza tahu dan malah cela-cela Rossy karena Aris nggak  mencari Rossy. Jelas Rossy kesal dan marah. Riza bilang buktiya Aris nggak telepon juga ke HP Rossy. Rossy bete dan bilang ga pecaya sama Riza.

Riza malah terus panas-panasi dan bilang dia sudah cari tahu soal Aris. Ternyata Aris itu cerai karena selingkuh? 

Di lain tempat Rangga dan Afifah nunuggu giliran di dokter kandungan. Saat Indi malah datang sama Aji. Jreng! Rangga dan Afifah kaget. Indi sok jelaskan. Aji mau dengar detak jantung cucunya. Aji tetap ketus. Rangga malah kesal ke Indi dan minta nggak usah bikin ribut.

Dan, Orang Ketiga selanjutnya....

 

 

 

2 dari 2 halaman

Aji Tersadar

Indi dan Aji juga ikut masuk. Dokter rmemperdengarkan detak jantung bayi kembar Afifah. Rangga dan Afifah terharu. Bahagia banget karena makin kencang detak jantungnya. Aji juga tertegun dengar hal itu. Dan malah jadi baper sendiri. Itu detak jantung cucunya?.

Aji malah jadi seperti tersadar. Ingat selama ini dia sudah marah-marahin Afifah. Padahal Afifah juga mengandung cucunya. Aji malah jadi nangis sendiri. Nggak kuat. Keluar.

Rangga dan afifah bingung. Indi susul Aji. Rangga dan Afifah juga susul keluar. Aji yang terharu abis dengar detak jantung cucu-cucunya akhirnya malah minta maaf ke Afifah karena sudah salahkan Afifah atas kematian Rifat.

Harusnya Aji nggak bikin Afifah stres. Rangga dan afifah kaget dan terharu. Afifah maafkan Aji. Dan, Aji sampai peluk menantunya itu. Rangga juga lega banget. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Rabu 27 Februari 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 27 Februari 2019: Suci Yakin Ingatan Marcell Membaik