Sukses

Dijodohkan dengan Ifan Seventeen‎, Begini Kata Juliana Moechtar

Liputan6.com, Jakarta - Tsunami Anyer yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu, menyisakan duka yang mendalam buat Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar. Tak hanya kehilangan tiga rekannya dalam band Seventeen, Ifan juga kehilangan istrinya tercinta Dylan Sahara.

Sedangkan Juliana Moechtar harus kehilangan Herman Sikumbang Seventeen, suami dan sosok kepala keluarga bagi kedua anaknya.

Di tengah status janda dan duda yang disandang, warganet menjodohkan Ifan Seventeen dengan Juliana Moechtar agar bisa menjadi sepasang kekasih ataupun menikah. Hal itu dipicu dengan unggahan Juliana di akun Instagramnya.

Dalam foto yang diposting, terlihat anak-anak Juliana Moechtar akrab dengan Ifan Seventeen. Lantas bagaimana tanggapan Juliana Moechtar terkait penjodohan tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Kaget

“Kak Ifan kayak kakak aku, Seventeen itu udah (kayak) keluarga. Sekarang bicara perjodohan, dan enggak terpikirkan sama sekali (soal perjodohan),” ujar Juliana Moechtar, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

‎Juliana Moechtar mengaku kaget saat dirinya tahu perjodohan itu. Sebab selama ini tidak pernah ada rasa sedikitpun dalam hatinya kepada Ifan Seventeen.

"Kaget ya. Ivan Govinda aja deket sama saya, sahabat almarhum. Pas saya posting enggak ada gosip tapi kenapa sama Ifan (Seventeen) jadi ramai," ujar Juliana.

 

3 dari 3 halaman

Belum Memikirkan Jodoh

Saat ini Juliana Moechtar belum memikirkan soal perjodohan. Apalagi ia dan Ifan Seventeen masih sama-sama berduka karena telah kehilangan orang yang mereka sayang karena tsunami Anyer.

"Inikan keluarga masih berduka dan kehilangan. Jadi enggak mikirin itu," jelasnya.

Meski dijodohkan, tak membuat Juliana menjadi canggung dengan Ifan. "Aku enggak canggung kok, masih bahas soal lagu dan Seventeen," katanya.