Sukses

Juliana Moechtar Tak Menyangka Bisa Dapatkan Peran Milik Wulan Guritno

Juliana Moechtar memerankan sosok yang dulunya diperankan oleh Wulan Guritno, kala drama kolosal Misteri Gunung Merapi tayang di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Finalis Putri Indonesia 2010, Juliana Moechtar, saat ini sedang terlibat dalam sebuah drama kolosal legendaris, Misteri Gunung Merapi. Juliana Moechtar memerankan sosok yang dulunya diperankan oleh Wulan Guritno kala drama kolosal itu tayang di Indosiar.

Mendapat kesempatan tersebut, Juliana Moechtar merasa tidak menyangka.

Apalagi, dirinya melewati casting hanya melalui foto saja. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/11/2018).

"Ya kan enggak nyangka di-casting lewat foto aja. Eh main buat kolosal, enggak nyangka aja," kata Juliana Moechtar.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melekat

Di sisi lain hal itu cukup membebani Juliana Moechtar. Pasalnya, tokoh yang diperankannya itu dulunya cukup melekat di diri Wulan Guritno.

"Atika Pitaloka itu dulu Wulan Guritno yang main. Mana sosok karakternya melekat banget sama Wulan Guritno lagi zaman dulu," katanya lagi.

3 dari 3 halaman

Tak Tahu

Sementara itu, Juliana Moechtar sendiri mengaku kurang mengetahui cerita drama kolosal legendaris ini saat tayang di Indosiar dulu. Ia hanya mengungkapkan bebreapa perbedaan antara sosok karakter yang diperankannya saat ini, dengan versi Wulan Guritno dalam hal pakaian.

"Hampir enggak pernah tahu. Dari cerita terakhir buka YouTube peran Atikanya itu Wulan Guritno, bedanya dulu agak terbuka ya pakaiannya. Sekarang lebih agak sopan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.