Sukses

Ketagihan Nge-vlog, Anak Ajak Ayu Ting Ting Bikin Video Tengah Malam

Ayu Ting Ting sudah memiliki vlog bersama buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa selebritas membuat cerita keseharian dalam video yang diunggah di video berbagi, Ayu Ting Ting tak mau ketinggalan. Bersama buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak, Ayu memperlihatkan momen kebersamaan.

Hampir semua kegiatan Ayu Ting Ting bersama Bilqis, mulai mengantar sekolah hingga memborong belanjaan direkam, dan di unggah di saluran bernama Qiss You TV.

Ayu Ting Ting begitu senang menceritakan konten yang baru saja dibuatnya bersama Bilqis, kepada tayangan Cumi Cumi, Senin (14/1/2019).

“Kalau di-shoot gitu dia (Bilqis) senang, dia tahu itu vlognya. Serulah, pokoknya kegiatan Bilqis apa pun itu, Bilqis nangis, Bilqis ketawa, Bilqis ngambek, marah, dan lain-lain semua ada di situ,” papar Ayu Ting Ting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka-bukaan

“Kita kalau syuting apa adanya saja. Mungkin orang di luar sana enggak tahu nih, Bilqis itu sebenarnya ngapain saja sih, suka apa saja, di rumah sama bundanya tuh ngapain. Yang tidak pernah ada di televisi, sekarang semua akan dikeluarin semua di vlog,” imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Vlog Tengah Malam

Sering menonton vlog, Bilqis mulai meniru gaya bicara vlogger. Ayu Ting Ting pun gemas melihat kelakuan putri semata wayangnya. "Dia tuh yang kayak, ‘Hi guys’. Dia tuh sudah mulai kayak centil gitu,” ujar Ayu Ting Ting.

Nampaknya bocah lima tahun itu mulai senang menjadi vlogger. Bahkan, saat tengah malam Bilqis mengajak Ayu Ting Ting untuk nge-vlog bareng.

“Kadang dia mainan sendiri, dia nge-vlog sendiri. Tadi malam saja, ‘Bunda ayo Iqis mau nge-vlog’. ‘janganlah udah malam, bunda juga udah ngantuk. Mata bunda udah enggak kuat’,” sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Bahagia

Membesarkan anak tanpa sosok ayah, Ayu Ting Ting sangat mengasihi Bilqis Khumairah. Dalam unggahan di akun Instagram, pelantun Geboy Mujaer itu tengah mencium putrinya yang tertidur. Ia bekerja keras untuk membuat anaknya bahagia.

"Lelahku menjadi bahagiamu nak.......semangat belajarnya smg jd org sukses dan buat bunda bahagia amin ,” tulisnya, Senin (14/1/2019). (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.