Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 17 Desember 2018: Wahida Hampir Pingsan Dengar Kondisi Marcell

Cinta Suci malam ini memasuki episode ke berapa? Dan apa yang terjadi pada Marcell?

Liputan6.com, Jakarta Ditayangkan mulai pukul 19.45, Cinta Suci malam ini menceritakan Bunga yang mikirin ucapan Elsa. Dia mulai merasa kakaknya sudah berbuat nggak adil sama suaminya. Kemudian Aditya datang dan mergoki Bunga lagi mikir sesuatu. Aditya tanya lagi mikirin apa sih?

Ririn tanya ke Nathan kenapa Nathan datang ke rumahnya malam begini. Nathan tersenyum, dia kemudian ngasih Ririn buket bunga. Dia bilang hari ini adalah tanggal mereka jadian. Ririn shock dengar itu.

Kembali ke pesantren. Di episode Cinta Suci malam ini dikisahkan situasi darurat di sana. Orang-orang di pesantren bawa Marcell dan Suci ke ruang pengobatan. Sherly dan Ronny lari di belakang mereka sambil nangis.

Ronny dan Sherly memutuskan telepon Farhan dan Wahida. Mereka nangis. Mereka ceritakan kejadian barusan. Wahida hampir pingsan waktu denger cerita mereka.

 

Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Suci?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hapus Semua Kenangan

Ririn. masuk ke dalam kamarnya. Pikirannya jadi kacau. Dia minta Tuhan hapus semua rasa cintanya sama Nathan. Hapus semua kenangan masa lalunya itu. Dia mau buka lembaran baru.

Saiful dan Saras akhirnya juga jadi tahu. Saiful shock. Saras diam aja. Saiful tanya Aditya apa mereka sebaiknya ikut atau engga? Aditya minta mereka untuk nunggu aja dulu, karena tau Saras sifatnya gitu.

3 dari 3 halaman

Berusaha Obati Keduanya

Nggak lama kemudian semua orang tiba di pesantren, satu per satu. Semua anggota keluarga mulai nangis.

Mereka mikir mereka akan kehilangan keduanya. Ustaz Husnul minta mereka untuk mengendalikan emosi mereka sementara dia dan timnya akan berusaha mengobati keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini