Sukses

Selamat, Ardina Rasti Melahirkan Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika semakin sempurna. Keduanya baru saja dikaruniai seorang bayi mungil yang menjadi kado terindah pernikahan mereka.

Setelah menikah 20 Januari 2018 lalu, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika memang langsung tancap gas untuk urusan momongan. Tak heran, kehadiran anak pertama ini langsung disambut Arie Dwi Andika.

Lewat Instagram Story, Arie Dwi Andika memajang foto seorang bayi mungil yang sedang tertidur. Sembari mencantumkan akun Ardina Rasti, ia coba menyapa penggemar sekaligus memperkenalkan anak pertamanya tersebut.

"MORNING.... @ardinarasti6," tulis Arie Dwi Andika dalam keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Diketahui

Belum diketahui jenis kelamin maupun nama lengkap sang buah hati. Namun, dalam wawancara beberapa waktu lalu, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika mengaku sudah menyiapkan nama untuk anak pertamanya itu.

3 dari 3 halaman

Nama Sudah Disiapkan

"Nama kita sudah ada nama depannya, karena belum tahu mau cowok atau cewek. Kita sudah siapkan nama Anara yang merupakan gabungan nama kami. Dalam bahasa sansekerta, artinya sesuatu yang baik," kata Arie Dwi Andhika ketika itu.

"Kalau itu (jenis kelamin) kayaknya sih cowok tapi enggak tahu sih, lihat nanti," tutur Ardina Rasti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini