Sukses

30 Minggu Usia Kehamilan, Ardina Rasti Mulai Bingung Persiapan Persalinan

Menjelang persalinan, Ardina Rasti sudah mulai kebingungan perkara persiapan.

Liputan6.com, Jakarta - Ardina Rasti saat ini sudah memasuki masa hamil tua. Ia telah melewati usia kandungan 30 minggu.

Artinya, tidak lama lagi dirinya akan melakukan persalinan untuk kandungannya itu. Menjelang persalinan Ardina Rasti sudah mulai kebingungan perkara persiapan.

Wajar saja, ini kali pertama Ardina Rasti mengandung dan melahirkan. Hal itu diungkapkan Ardina Rasti melalui unggahan terbarunya di Instagram pada Selasa (23/10/2018).

"haii para mommies, karena usia kandungan aku sekarang sudah diatas 30weeks, kira-kira sudah boleh mulai packing untuk tas perlengkapan yang harus dibawa saat persalinan belum ya? atau nanti-nanti saja menjelang 40weeks?" tanya Ardina Rasti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barang

Tak hanya itu, Ardina Rasti juga menanyakan perihal barang-barang yang harus ia siapkan dalam persalinannya kelak.

"kalau menurut mommies, aku sudah boleh mulai packing, kira-kira apa saja ya barang2 yang paling wajib dibawa? takut ada yang kelupaan atau malah kebanyakan bawanya 😅 maklum, aku belum ngerti apa-apa as a first time mommy 😳😊 mohon bantuannya yaaa 😍🙏," sambung Ardina Rasti.

 

3 dari 3 halaman

Saran

Unggahan tersebut pun direspons oleh para warganet. Khususnya orang tua yang telah memiliki pengalaman bersalin.

"Dl sy hmil jln 8 udah nyiapin tas berisi perlengkpn baby dan bju2 sy mb.sewaktu waktu terasa tinggal angkat tas❤❤❤," tulis @riyatniendang.

"Baju baby, kain bedong, popok baby, (maaf) pembalut abis lahiran, pakaian ibunya.. 😊," timpal @yeny_darmayani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini