Sukses

Sahabat Sebut Luna Maya Sudah Punya Pacar Baru

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack telah berakhir. Tak adanya restu dari orangtua Reino Barack diduga sebagai penyebab kandasnya lima tahun kisah asmara mereka.

Tak butuh waktu lama bagi Luna Maya untuk mendapatkan pengganti Reino Barack. Kabarnya kini Luna Maya sudah memiliki kekasih baru.

Hal itu diungkapkan sahabat Luna Maya, Melaney Ricardo, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018). "Pokoknya Luna Maya sudah so much happy," kata Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo menjelaskan bahwa sosok kekasih baru Luna Maya merupakan pria Indonesia. "Luna mah enggak suka sama bule," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Tak Berlebihan

Bagi Melaney, Luna Maya wajar cepat menemukan pengganti Reino Barack. Tak perlu ditanggapi berlebihan, sebab Luna dan Reino berpisah secara baik-baik.

3 dari 3 halaman

Putus Baik-Baik

"Mereka kan sudah putus dengan cara baik, mereka sudah saling mengasihi lima tahun sama, ya. Memang enggak ada future, semoga Reino mendapatkan yang lebih baik dan Luna juga mendapat yang lebih baik," tutur Melaney. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Artikel Selanjutnya
Curhat tentang Makan Teman di Instagram, Luna Maya Sindir Siapa?
Artikel Selanjutnya
Pernah Gagal, Luna Maya Kembali Buka Usaha Kuliner Waluma