Sukses

Pernah Gagal, Luna Maya Kembali Buka Usaha Kuliner Waluma

Liputan6.com, Jakarta – Luna Maya tak hanya berkiprah sebagai artis, tapi juga di dunia bisnis. Luna menjalankan usaha di bidang kuliner dan fesyen. Usaha clothing miliknya, Luna Habit, termasuk sukses. Namun usaha kulinernya yaitu restoran yang diberi nama Waluma (Warung Luna Maya) tak berjalan sesuai harapan.

Waluma tak bertahan lama karena Luna Maya mengaku kurang bisa membagi waktu. Walaupun begitu Luna tak patah arang. Ia kembali membuka usaha di bidang kuliner. Seperti dilansir dari kapanlagi.com, Luna Maya baru saja membuka gerai rice bowl yang kembali diberi nama Waluma.

Cabang pertama Waluma ini terdapat di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada akhir Agustus lalu. Dengan dibukanya kembali Waluma tentunya menandakan kalau Luna Maya memang serius di dunia bisnis terutama di bidang kuliner. Wanita kelahiran 35 tahun lalu ini mengungkapkan ada seseorang yang menjadi inspirasinya di bidang kuliner.

   

"Bu Rosma, saya pingin kayak Rosma," jawab Luna Maya. Bu Rosma adalah salah satu orang yang dikenalnya di dunia kuliner. "Jago banget masaknya!" ucap Luna Maya soal alasan kenapa sangat mengagumi sosok Bu Rosma. 

Luna masih punya alasan lain yang membuatnya punya kepercayaan diri yang kuat di dunia kuliner. "Aku rasa ini bisnis yang enggak akan pernah mati. Aku berharap kali ini bisa bertahan lama," ujarnya.

Bersama seorang sahabatnya, Luna Maya ingin mewujudkan bisnis kuliner dengan mengutamakan menu sehat ala rumahan. Target utamanya adalah penikmat masakan rumah.

Saat ini gerainya menyediakan 5 menu andalan, seperti ayam bakar plus nasi dengan empat rasa, yaitu ayam bawang, ayam sambal matah, ayam balado dan ayam sambal hijau.  Menurut Luna, semua menu yang disajikan oleh Waluma bebas Monosodium Glutamat (MSG) atau penyedap rasa.

Salah satu menu andalannya adalah Ayam Besek yang terdiri dari satu ekor ayam panggang seharga Rp 95 ribu yang bisa disantap hingga enam orang. Kita bisa datang langsung ke Waluma atau pesan via WA dan aplikasi ojek online. Tertarik ingin mencoba ayam bakar dari Warung Luna Maya atau Waluma?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Video Curhatnya Viral, Luna Maya Mendadak Tertutup
Artikel Selanjutnya
Tangisan Luna Maya Saat Minta Maaf pada Orangtua Reino Barack