Sukses

Video Curhatnya Viral, Luna Maya Mendadak Tertutup

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Luna Maya kembali menjadi pusat pemberitaan. Itu dimulai setelah ia mencurahkan isi hati kepada sahabatnya, Boy William, dalam salah satu konten YouTube yang bertajuk "Nebeng Boy".

Dalam kesempatan itu, Luna Maya bercerita mengenai kandasnya hubungan bersama Reino Barack. Saking terbawa emosi, ia bahkan tak kuasa menahan air matanya.

Tak hanya berbagi kisah soal percintaan, Luna Maya juga bercerita mengenai masa-masa sulit yang ia hadapi setelah kasus video asusilanya menyeruak ke muka publik di tahun 2010 silam.

Namun, saat ditemui dalam sebuah kesempatan, bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini enggan membahas lebih lanjut mengenai kehidupan pribadinya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menutup Diri

"Kalau masalah pribadi saya enggak mau ya," ucap Luna Maya saat dijumpai awak media di Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (6/11/2018).

3 dari 3 halaman

Mengelak

Di sela wawancara seputar kecantikan, wartawan pun mencoba menyinggung mengenai curhatannya dengan Boy William yang viral itu, tapi sekali lagi ia mengelak. Luna Maya memilih untuk menyudahi sesi wawancara.

"Oke, sudah ya, thank you," tandas aktris sekaligus model berusia 35 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.