Sukses

Tangisan Luna Maya Saat Minta Maaf pada Orangtua Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Kisah kasih Luna Maya dan Reino Barack kandas setelah bertahun-tahun lamanya dibina. Restu dari pihak orangtua Reino Barack disebut menjadi penghalang bersatunya cinta mereka.

Lewat acara yang dipandu Boy William, Nebeng Boy di saluran YouTubenya, Luna Maya membenarkan bahwa orangtua Reino Barack memang tak memberi restu kepadanya untuk menikah.

"Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga, enggak disetujui. Jadi gue enggak akan bohong, dengan apa yang terjadi padaku di masa lalu. Dari awal gue juga sudah bilang, ini enggak akan mudah, dengan siapa pun gue. Jadi gue sudah tahu ini akan terjadi," jelas Luna Maya.

"Tapi kan sebenarnya enggak salah siapa-siapa, selain salah diriku sendiri sih. Tapi menurut gue kan yang namanya orangtua selalu pengin yang terbaik buat anaknya. It's not wrong, aku respect pemikiran seperti itu. Jadi cukup sedih sih," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maaf

Kisah ini kemudian membuat air mata Luna maya berderai. Boy William lantas kembali bertanya, apakah ada hal yang ingin disampaikan artis 35 tahun tersebut kepada orangtua Reino Barack?

"Ya pastinya maaf kalau ada hal yang tidak berkenan. Ya mudah-mudahan keluarga bisa lebih tenang sekarang dan bisa kumpul dengan baik sekarang," ucap Luna sembari mengusap air matanya.

3 dari 3 halaman

Cinta

Hingga saat ini, Luna Maya pun mengaku masih mencintai Reino Barack. Kenangan indah selama bertahun-tahun tentu bukan hal yang mudah untuk dihapuskan.

"I still love him. Aku sudah sama dia selama 5 tahun. We are actually a very good couple, enggak tahu dari sisi dia, ha-ha. Dia itu sahabat baikku dan kita benar-benar melakukan segala hal bersama. Aku kangen dia karena bukan cuma karena kehilangan pasangan, tapi kehilangan sahabat juga sih," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini